Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kuker Monde/Janda Genit Untuk Pemula!

Bosan sama menu makanan yang itu-itu saja? Kamu perlu coba resep kuker monde/janda genit ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Hadirkan kuker monde/janda genit untuk agenda masak akhir pekan ini. Hidangan ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Kuker Monde/Janda Genit

Banyak orang malas mulai memasak kuker monde/janda genit karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kuker monde/janda genit! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

How to make monde/ Kue janda genit? Tepung Terigu, gula halus, mentega, roombutter, susu bubuk dancow, Vanili, maezena, Minyak. Dulu resep kuker monde/janda genit sudah pernah share di cookpad.

Kalian dapat menyiapkan kuker monde/janda genit hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kuker monde/janda genit!

Untuk memasak Kuker Monde/Janda Genit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gram of tepung terigu.
  2. Siapkan 50 gram of maizena.
  3. Gunakan 1 saset of susu dancow.
  4. Siapkan 75 gram of gula halus.
  5. Gunakan 75 gram of margarin/butter.
  6. Diperlukan 125 ml of minyak sayur.
  7. Sediakan 1/2 sdt of garam.
  8. Diperlukan 1 sdt of vanili.
  9. Ambil of Toping.
  10. Ambil of Tepung panir.
  11. Sediakan of Cochochip.

Sekarang share lagi tapi ada sedikit berbeda. Tahun ini juga masih bikin monde susu, tp udah habis. Monde Cookies "Janda Genit atau Janit" (Foto: Istimewa). MALANGTIMES - Memasuki sepertiga akhir Ramadan, biasanya bunda-bunda sudah mulai mempersiapkan kue untuk lebaran ya?

Langkah-langkah menyiapkan Kuker Monde/Janda Genit:

  1. Kocok minyak, gula dan margarin/butter dg mixer speed rendah asal nyampur rata..
  2. Masukkan terigu, maizena, Garam, vanili dan susu aduk rata matikan mixer..
  3. Bentuk bulat2, besar kecilnya sesuai selera saja ya. Kemudian gulingkan pada tepung panir, Tata diloyang dan beri chocochip atasnya..
  4. Kemudian panaskan oven,Panggang dg suhu 150°c selama 25 - 30menit atau smpai matang, jangan lupa sesekali diintip bawahnya takutnya gosong😃..
  5. Semoga bermanfaat..
Meskipun pemerintah mengimbau untuk tetap di rumah saja tentu bunda-bunda semuanya tidak akan lantas. Janda genit, namanya saja bisa-bisa buat para feminis bisa berang. Meski awalnya dikenal dengan monsu, monde susu tetapi penamaan kue ini menjadi janda genit lebih membuat. Kue kering "Janda Genit" ala Monde. Resep Kue Kering Janda Genit Tanpa Telur a.k.a Cookies. www.youtube.com.

Selamat mencoba resep kuker monde/janda genit! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close