Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu susu lembang Kekinian

Ingin memasak bolu susu lembang yang nikmat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu susu lembang terbaik! bolu susu lembang salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti lezat.

Bolu susu lembang

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu susu lembang karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk varian bolu susu lembang sendiri terdapat tiga varian, diantaranya adalah original, susu coklat dan susu vanilla. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang.

Kawan-kawan dapat membuat bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu susu lembang!

Untuk menyiapkan Bolu susu lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan 2 butir of telur.
  2. Diperlukan 100 gr of tepung terigu.
  3. Diperlukan 100 gr of gula pasir.
  4. Ambil 27 gr of susu bubuk.
  5. Sediakan 50 ml of susu cair.
  6. Ambil 1/2 sdt of baking powder.
  7. Ambil 1/2 sdt of emulsifier.
  8. Gunakan 1/2 sdt of vanilla/vanillie.
  9. Sediakan 5 sdm of margarine (cairkan).
  10. Sediakan of Vla:.
  11. Sediakan 100 ml of susu cair.
  12. Diperlukan 1 sdm of gula pasir.
  13. Siapkan 1 sdm of maizena.

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah menghidangkan Bolu susu lembang:

  1. Mixer telur,gula,so Dan vanillie dengan kecepatan tinggi sampai kental berjejak.
  2. Turunkan kcptan mixer masukkan terigu.susu bubuk baking powder yg telah diayak mixer sbntr asal rata.
  3. Tuang susu Dan Margarine cair mixer sbntr sampai tercampur rata lalu matikan mixer aduk balik adonan dg spatula.
  4. Tuang adonan ke loyang brownies kukus dengan api sedang 20-25 menit kalo pake dandang alasi kukusan dg serbet ya😁.
  5. Bahan vla: campur semua bahan vla aduk rata lalu masak dipanci/Teflon sampai mengental Dan meletup2..
  6. Selamat mencoba😀😀😘.
Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu susu lembang hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close