Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Garlic Cheese Stick (Stik keju bawang - Kue bawang) Kekinian

Ingin masak garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang) yang lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang) terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang)! Hidangan spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Garlic Cheese Stick (Stik keju bawang - Kue bawang)

Pada umumnya orang sudah minder duluan garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang) karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang)! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang) hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang)!

Untuk menyiapkan Garlic Cheese Stick (Stik keju bawang - Kue bawang), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 15 sdm of tepung terigu.
  2. Sediakan 3 sdm of tepung tapioka.
  3. Gunakan 3 siung of bawang putih (giling halus).
  4. Ambil 1 sdt of garam.
  5. Diperlukan 90 ml of susu UHT.
  6. Diperlukan 9 lembar of daun seledri (iris tipis).
  7. Gunakan 50 gr of keju (parut).

Cara menyiapkan Garlic Cheese Stick (Stik keju bawang - Kue bawang):

  1. Campur semua bahan, kecuali susu UHT.
  2. Aduk rata, lalu masukkan susu UHT perlahan.
  3. Uleni sampai kalis dan tidak menempel di tangan..
  4. Giling tipis adonan (bisa juga memai ampia), dan bentuk stik atau sesuai selera.
  5. Goreng hingga kecoklatan.

Mudah bukan membuat garlic cheese stick (stik keju bawang - kue bawang)? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close