Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Semur tahu tauge Anti Gagal!

Ingin membuat semur tahu tauge yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep semur tahu tauge terbaik! Satu lagi makanan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - semur tahu tauge! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Semur tahu tauge

Pada umumnya orang sudah minder duluan semur tahu tauge karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari semur tahu tauge! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Semur Tahu Sederhana, Tambah Telur Lebih Spesial. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tauge goreng (Indonesian for "fried bean sprouts") is an Indonesian savoury vegetarian dish made of stir-fried tauge (bean sprouts) with slices of tofu, ketupat or lontong rice cake and yellow noodles, served in a spicy oncom-based sauce.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan semur tahu tauge hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin semur tahu tauge yuk!

Untuk menyiapkan Semur tahu tauge, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Bahan utama:.
  2. Gunakan 4 Kotak of tahu.
  3. Ambil 1/4 of tauge.
  4. Siapkan of Bahan tambahan:.
  5. Ambil of Bawang prei.
  6. Dibutuhkan of Bawang putih.
  7. Ambil of Cabe.
  8. Gunakan of Lengkuas.
  9. Dibutuhkan of Tomat.
  10. Ambil of Bumbu tambahan.
  11. Gunakan of Garam.
  12. Gunakan of Gula.
  13. Dibutuhkan of Kecap manis.
  14. Dibutuhkan of Penyedap rasa (optional).

Resep Semur Telur &Tahu Hemat Nikmattt oleh Tintin Rayner. Resep Semur Telur &Tahu Hemat Nikmattt. Sabtu pagii bengong.biasa di ajak kuliner sm suami,jadi ndak ada rencana masak.ternyata. Tauge goreng adalah hidangan vegetarian Indonesia yang bercitarasa gurih yang dibuat dengan cara menumis tauge (kecambah kacang hijau) dengan sedikit air panas, ditambah irisan tahu, ketupat atau lontong serta mi kuning, disirami saus atau kuah kental gurih yang terbuat dari oncom.

Langkah-langkah menyiapkan Semur tahu tauge:

  1. Sediakan seluruh bahan..
  2. Goreng tahu setengah matang. Letakkan tahu dengan touge..
  3. Seluruh bumbu ditumis. Jangan lupa untuk diberi garam,gula,penyedap rasa..
  4. Beri air sedikit. Lalu masukkan tauge dan tahu..
  5. Diamkan dengan api kecil hingga setengah matang.lalu beri kecap manis..
  6. Tunggu hingga matang. Semur tahu tauge siap dihidangkan..
A crispy Indonesian salad with tofu, cucumber and beansprouts. Masukkan gula, garam dan saus tiram, aduk rata. Makanan yang bisa membuat ketagihan dalam menikmatinya. Apalagi bagi kita yang doyan dengan tauge. Jika ditambah dengan tahu kuning pasti endeuss banget!!

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat semur tahu tauge hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close