Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bakso Goreng Kekinian

Ingin tau rahasia masak bakso goreng yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bakso goreng terbaik! bakso goreng salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Bakso Goreng

Banyak orang sudah menyerah duluan bakso goreng karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

The fried or goreng version is one of the variants of bakso, a meatball preparation served in restaurants and food stalls. Bakso goreng biasanya dijadikan sebagai pelengkap bakso malang. Namun kali ini bakso goreng disajikan sendirian.

Teman-teman dapat memasak bakso goreng hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bakso goreng!

Untuk menyiapkan Bakso Goreng, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 150 gr of daging ayam paha.
  2. Dibutuhkan 1 of putih telur.
  3. Siapkan 10 sdm of tepung sagu pak tani.
  4. Sediakan 1 siung of bawng putih, uleg halus.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt of garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt of penyedap rasa.
  7. Gunakan 1/2 sdt of merica.
  8. Ambil 1 sdm of minyak wijen.
  9. Ambil 1/2 sdt of baking soda.
  10. Diperlukan 1/4 sdt of baking powder.

Cara Membuat Bakso Goreng dari Daging Sapi dan Kulit Ayam. Jika Anda mencari resep bakso goreng yang memiliki bahan dasar daging sapi. Cara Menbuat Bakso Goreng Terenak Dengan Resep Nenek Moyang Resep Bakso Goreng - Babi Samcang. Selain bakso kuah, terdapat juga kreasi bakso yang digoreng.

Cara membuat Bakso Goreng:

  1. Haluskan ayam, campur dengan putih telur..
  2. Masukan semua bahan lainnya, aduk rata lalu goreng.
Selain rasanya yang gurih, hidangan ini juga memiliki tekstur krispi. Bakso goreng bisa dijadikan kudapan maupun lauk. Resep Bakso Goreng Mekar dengan Tepung Bakso Goreng Sasa! Bakso memiliki akar dari seni kuliner Tionghoa Indonesia hal ini ditunjukkan dari istilah Bakso berasal dari kata Bak-So, dalam dialek Hokkien yang secara harfiah berarti 'daging babi giling'. Lumuri bakso dan tahu goreng dengan bawang putih, kecap manis, dan merica.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bakso goreng hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close