Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Cubit Empuk ala Quin Anti Ribet!

Coba resep kue cubit empuk ala quin sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue cubit empuk ala quin adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, waktunya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Kue Cubit Empuk ala Quin

Kebanyakan orang takut mulai memasak kue cubit empuk ala quin karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit empuk ala quin! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Siapa yang tidak kenal dengan kue cubit? Semua orang pastinya sudah mengenal camilan khas Indonesia satu ini. Camilan yang satu ini sangat mudah sekali.

Teman-teman dapat menghidangkan kue cubit empuk ala quin hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue cubit empuk ala quin!

Untuk menghidangkan Kue Cubit Empuk ala Quin, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur.
  2. Gunakan 100 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 100 gr of margarin,cairkan.
  4. Dibutuhkan 150 gr of tepung terigu.
  5. Siapkan 150 gr of susu cair.
  6. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  7. Siapkan 1/2 sdt of vanili bubuk.
  8. Ambil 1/4 sdt of soda kue.
  9. Dibutuhkan 1/4 sdt of garam.
  10. Dibutuhkan of Meses untuk toping.

Cara Membua Kue Cubit Ala Resep Kue Cubit Keju NCC Sederhana. Berikut cara mudah membuat Resep Kue Cubit Keju NCC yang empuk dan nikmat: Pertama siapkan sebuah wadah untuk mencampur telur ayam dan gula pasir, kocok hingga mengembang dengan menggunakan mixer atau. Resep Kue Cubit Bandung matang dan setengah matang hanya ada di sini bund. Yuk baca agar tahu bahan dan cara membuatnya !

Cara menyiapkan Kue Cubit Empuk ala Quin:

  1. Campur tepung terigu,baking powder,soda kue dan garam,aduk rata lalu diayak,sisihkan..
  2. Telur,gula pasir dan vanili bubuk dimixer dengan kecepatan tinggi selama 5 menit,lalu masukkan campuran tepung terigu sedikit demi sedikit sambil dimixer dengan kecepatan paling rendah sampai tercampur rata..
  3. Masukkan margarin cair dan susu cair bergantian sambil diaduk rata dengan spatula,kemudian diamkan selama 15 menit,tutup dengan serbet bersih..
  4. Panaskan cetakan,olesi margarin,tuang adonan 3/4 cetakan kemudian ditutup,panggang dengan api kecil,setelah 1/2 matang taburi meses lalu tutup lagi,panggang sampai matang dan pinggirnya berwarna kecokelatan,angkat,kue cubit empuk dan legit siap dinikmati..
Cara Membuat Kue Cubit Enak dan Empuk : Siapkan wadah lalu masukkan telur dan gula pasir, kocok hingga mengembang. Kue cubit berbentuk bulat terbuat dari tepung terigu protein sedang, telur, margarin, dan santan. Bahan adonan kue cubit yang sederhana, membuatnya jadi pilihan camilan praktis untuk teman minum teh hangat. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Cubit yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah. Resep Kue Cubit - Siapa yang tidak mengenal kue hits satu ini yaitu kue cubit.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit empuk ala quin hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close