Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Choco Nastar isi kurma Kekinian

Coba resep choco nastar isi kurma sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! choco nastar isi kurma merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Choco Nastar isi kurma

Banyak orang tidak berani memasak choco nastar isi kurma karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari choco nastar isi kurma! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan choco nastar isi kurma hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep choco nastar isi kurma!

Untuk menghidangkan Choco Nastar isi kurma, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 275 gr of margarin.
  2. Ambil 100 gr of gula halus (gula pasir diblender).
  3. Diperlukan 450 gr of terigu protein rendah (kunci biru), sangrai, ayak.
  4. Dibutuhkan 100 gr of maizena, sangrai, ayak.
  5. Ambil 1 btr of telur.
  6. Sediakan 2 butir of kuning telur.
  7. Sediakan 25 gr of coklat bubuk.
  8. Siapkan of isian nastar :.
  9. Diperlukan secukupnya of kurma, bulatkan.
  10. Gunakan of topping :.
  11. Sediakan secukupnya of bubuk oreo.
  12. Gunakan sedikit of adonan lidah kucing yang sudah diberi pewarna.

Proses menyiapkan Choco Nastar isi kurma:

  1. Margarin + gula halus kocok hingga rata saja.
  2. Masukkan telur + kuning telur kocok hingga tercampur rata.
  3. Masukkan terigu + maizena + coklat bubuk aduk dengan spatula...kalo sudah terasa berat aduk dengan tangan yang dimasukkan plastik...adonanya agak ngeprul, tapi tidak apa-apa...mudah dibentuk....
  4. Bulat-bulatkan dulu semuanya...baru diisi dengan kurma...karena bersamaan waktunya buat lidah kucing...saya ambil sedikit adonan lidah kucing, beri pewarna....masukkan ke plastik, lubangi ujungnya sedikit saja...lalu semprotkan di atas adonan yang sudah digulingkan di bubuk oreo....
  5. Panggang...harus sering-sering dicek karena warnanya coklat....

Mudah bukan membuat choco nastar isi kurma? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close