Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Mata roda yang Sempurna!

Ingin tau rahasia membuat mata roda yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep mata roda terbaik! mata roda salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Mata roda

Banyak orang sudah minder duluan mata roda karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mata roda! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Nah, itulah resep kue mata roda untuk camilan keluarga di rumah. Sajikan dengan teh hangat biar makin nikmat. Download aplikasi resep masakan terbaru Yummy App untuk mendapatkan beragam.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menghidangkan mata roda hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep mata roda!

Untuk menyiapkan Mata roda, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 750 kg of singkong.
  2. Gunakan 1/2 bks of agar" plain.
  3. Siapkan 10 sdm of gula pasir.
  4. Dibutuhkan Secukupnya of vanili.
  5. Sediakan Secukupnya of pewarna.
  6. Gunakan Sejumput of garam.
  7. Gunakan Secukupnya of daun pisang.
  8. Ambil Secukupnya of pisang kapok/ raja.
  9. Ambil Secukupnya of ampas kelapa.

Sharingan adalah dōjutsu kekkei genkai dari klan Uchiha yang muncul selektif diantara anggotanya. Mata ini dianggap sebagai salah satu Tiga Besar Dōjutsu (三大瞳術, San Daidōjutsu; Secara harfiah berarti "Tiga Besar Teknik Mata"), yang lainnya adalah Byakugan dan Rinnegan. Kue Mata Roda Pelangi😱 Mudah Dan Praktis💯. Resep Kue Mata roda Spesial Super Enak Ala Bunda Tika Подробнее.

Cara menyiapkan Mata roda:

  1. Kupas, cuci lalu parut singkong.
  2. Peras jangan terlalu kering, endapkan airnya lalu campur endapan dengan parutan singkong.
  3. Tambahkan gula, garam vanili, pisah adonan menjadi 2 lalu teteskan pewarna.
  4. Siapkan daun pisang pipihkan warna merah muda lalu taruh pisang di tengahnya tutup dengan adonan warna hijau lalu gulung.
  5. Pinggir"nya pakai tusuk gigi untuk menutup.
  6. Kukus kurleb 20-25 menit.
  7. Angkat potong-potong lalu taburi ampas.
  8. Siap dihidangkan.
  9. Selamat mencoba Bun😉😉.
Kue Mataroda Aka Kue Kacamata Feat Herni Fitri Подробнее. Trova immagini stock HD a tema Mata Roda Cake Typical Cake Made e milioni di altre foto, illustrazioni e contenuti vettoriali stock royalty free nella vasta raccolta di Shutterstock. Denotasi: Anna memiliki mata yang berwarna biru. Roda kehidupan dikalimat ini berarti perputaran nasib dalam hidup. Denotasi: Motor adalah contoh kendaraan beroda dua.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat mata roda hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close