Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery Kekinian

Ingin memasak bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery yang lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery

Sebagian Besar orang takut mulai memasak bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Topping fresh strawberry yang berjajar dibagian atas kue serta lembutnya tekstur kue yang lezat akan membuat anda semakin tergoda untuk mencicipi sajian ini. Simak yuk seperti apa resep membuat sajian kue. Manisssnya kurma itu, Manisss lagi coklat yang di saluti diluarnya dan kedengaran bunyi ranggup je kat dalam buah kurma apabila tergigit kacang badam.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat membuat bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery!

Untuk menyiapkan Bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 3 butir of telor.
  2. Ambil 1 sdt of Sp.
  3. Gunakan of BS sedikit aja.
  4. Siapkan of Gula 8sdm (kalo suka manis boleh ditambah).
  5. Sediakan of Mentega 8 SDM cairkan.
  6. Sediakan 1 of sachet chocolatos.
  7. Dibutuhkan 9 SDM of Tepung terigu.
  8. Ambil 1/2 sachet of susu dancow.
  9. Siapkan of Coklat batangan rasa vanila strowbery..(boleh rasa lain).
  10. Ambil 3 buah of Kurma.

Lihat juga resep Bolu Panggang Keju Coklat. enak lainnya. Bolu ini luarnya krispy dalamnya lembut. Enak maasyaaAllah yuk di coba.yang di madinah dan kebanyakan setok kurma bisa buat jajanan ini ya😍. Brownies Kurma yakni brownies yang diberi topping kurma, rasa kurma yang manis dan legit tentu saja menambah kenikmatan kue coklat satu ini Resep lengkap bagaimana cara membuat Brownies Kurma dapat dilihat di bawah.

Langkah-langkah membuat Bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery:

  1. Panaskan oven siapkan bahan.
  2. Kocok telur,sp, bs,dan gula hingga mengembang dengan kecepatan tinggi.
  3. Lelehkan margarin setelah cair campurkan bubuk chocolatos aduk rata dan dinginkan sebentar.
  4. Masukan terigu dan susu bubuk Dancow secara bertahap sampai merata lalu masukan mentega cair yg telah dicampur chocolatos secara merata ke adonan.....
  5. Setelah adonan siap masukan ke dalam loyang yang telah diolesi margarin dan ditaburi terigu...masukan kurma yang telah diiris kecil kecil kedalam adonan lalu masukan adonan ke oven tunggu hingga matang 35 menit..periksa dengan lirih untuk memeriksa.....
  6. Jika sudah matang angkat pindahkan ke piring saji dan tunggu hingga dingin dan tuangkan coklat strowbery yang telah dicairkan...simpan didalam lemari es dan selamat menikmati...
Resep bolu kukus coklat putih telur oleh Uttuk Setyo. Bolu gulung special rasa double cokelat. Perpaduan sempurna dari meses coklat dan coklat batang, bolu ini merupakan pilihan yang tepat bagi Nikmati gurihnya perpaduan rasa dan tekstur bolu gulung dengan topping kacang. Pilihlah coklat terbaik untuk membuat hidangan yang nikmat. Coklat batang terbaik yang akan kami Temukan kelezatan ala coklat mewah dengan menggunakan Pasha Dark Chocolate Compound untuk membuat kue Min, mau tanya, kalo untuk ngebuat kurma coklat bagusnya pake yg mana ya?

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu kurma chocolatos toping coklat strowbery hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close