Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Kakap goreng tepung yang Enak Banget!

Lagi cari resep kakap goreng tepung yang paling lezat? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kakap goreng tepung terbaik! Perkaya koleksi resepmu dengan kakap goreng tepung! Menu spesial untuk akhir pekan. Selamat mencoba resepnya!

Kakap goreng tepung

Sebagian Besar orang tidak berani memasak kakap goreng tepung karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kakap goreng tepung! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa lezat. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Ingin menikmati Ikan Kakap Goreng Tepung Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Goreng ikan kakap hingga berwarna kuning keemasan, angkat lalu tiriskan.

Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat menghidangkan kakap goreng tepung hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kakap goreng tepung yuk!

Untuk membuat Kakap goreng tepung, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 500 gram of ikan Kakap potong sesuai selera.
  2. Ambil 7 of Bawang putih haluskan.
  3. Dibutuhkan 1 sdt of Garam.
  4. Sediakan 1 sdt of Merica haluskan.
  5. Dibutuhkan Secukupnya of Totole.
  6. Siapkan 1 butir of Telur.
  7. Ambil of Bahan Pelapis :.
  8. Siapkan 7 sdm of Tepung terigu.
  9. Sediakan 2 sdm of Tepung maizena.

Sajikan ikan dalam piring bersamaan dengan lalapan yang menghiasinya dan kakap goreng tepung enak siap dinikmati. Ingin menikmati Ikan Kakap Goreng Tepung Buatan Sendiri Yang Enak? Dapatkan Juga Aplikasi Lainnya Dari "CITARASA KULINER". Fimela.com, Jakarta Punya ikan kakap di rumah tapi bingung mau dimasak apa agar jadi menu spesial?

Cara menyiapkan Kakap goreng tepung:

  1. Potong2 ikan kakap sesuai selera. Bawang putih,garam merica haluskan lalu lumuri ikan kakap dgn bumbu halusnya beri totole aduk hingga rata semua kakap terselimuti bumbu dgn sempurna. Diamkan semalaman.
  2. Setelah semalaman masukan telur lalu aduk2 hingga tercampur rata.
  3. Siapkan bahan pelapis lalu campur bahan pelapis..setelah tercampur ambil ikan kakap satu persatu lalu guling2kan di bahan pelapis hingga merata tertutup setelah itu goreng dlm api sedang dan minyak yg sedikit terendam. Jika sudah warnanya keemasan angkat dan tiriskan.
  4. Sajikan.
Coba diolah menjadi kakap saus telur asin. Olahan ikan kakap yang digoreng dengan tepung panir memberikan sajian renyah yang sensasional. Namun, anda juga bisa memasaknya sendiri di rumah. Resep dan Cara Membuat Ikan Kakap Goreng Tepung - YouTube. Semacam cumi goreng tepung sederhana, cumi goreng tepung crispy yang dibuat dengan tepung panir Tips lainnya untuk membuat Resep Cumi Goreng Tepung Asam Manis adalah gunakan cumi.

Selamat mencoba resep kakap goreng tepung! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close