Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu susu lembang Kekinian

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bolu susu lembang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! Satu lagi hidangan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - bolu susu lembang! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Bolu susu lembang

Pada umumnya orang takut mulai memasak bolu susu lembang karena takut hasil masakannya tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu susu lembang! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk varian bolu susu lembang sendiri terdapat tiga varian, diantaranya adalah original, susu coklat dan susu vanilla. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang.

Kalian dapat memasak bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu susu lembang yuk!

Untuk memasak Bolu susu lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 butir of Telur.
  2. Dibutuhkan 7 sdm of Tepung terigu segitiga.
  3. Siapkan 9 sdm of Gula pasir.
  4. Siapkan 1/2 sdt of Emulsie cake/sp.
  5. Siapkan of Vanili sedikit saja.
  6. Diperlukan of Susu Dancow 3 sachcet.
  7. Siapkan of Maizena.
  8. Sediakan of Margarin palmia.
  9. Dibutuhkan of Keju.

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu susu lembang:

  1. Lelehkan margarin.
  2. Masukan telur gula pasir vanili dan sp kita mixer dg kecepatan tinggi sampe mengembang dan berjejak.
  3. Setelah itu matikan mixer kita masukan tepung terigu di ayak ya dan masukan susu dancow 2 sachcet kita mixer kembali dengan kecepatan rendah jgn lama2 ya dan matikan mixer nya.
  4. Masukan margarin yg di lelehkan tadi kita aduk2 biar merata.
  5. Kita siapkan loyang kita olesi margarin dan kasih tepung terigu agar tidak lengket.
  6. Kita masukkan adonan ke dalam loyang tadi kita kukus selama 20 menit.
  7. Buat bahan fla nya kita masukan tepung maizena 1,5 sdm gula pasir 1 sdm dan susu dancow sanchet dan kasir air 1 gelas saja kita aduk sampe meletup2 kita biarkan dingin.
  8. Setelah 20 menit kita angkat kue nya kita diamkan dlu 10 menit setelah itu kita olesi fla tadi trs kita kasih parutan keju di atas nya.
  9. Selamat mencoba bundahhh.
Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Mudah bukan membuat bolu susu lembang? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close