Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu Marmer Praktis yang Lezat Sekali!

Ingin tau rahasia bikin bolu marmer praktis yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bolu marmer praktis terbaik! bolu marmer praktis cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin lengkap.

Bolu Marmer Praktis

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu marmer praktis karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu marmer praktis! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan bolu marmer praktis hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu marmer praktis!

Untuk menyiapkan Bolu Marmer Praktis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 100 gr of tepung trigu.
  2. Gunakan 100 gr of gula pasir.
  3. Gunakan 20 gr of coklat balok (parut).
  4. Diperlukan 1 btr of telur.
  5. Sediakan 1/2 sdt of sp.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdt of vanilli.
  7. Siapkan 1/4 sdt of garam.
  8. Siapkan 1/4 sdt of Baking Powder (BP).
  9. Diperlukan 8 sdm of minyak sayur/ margarin cair.
  10. Siapkan of Pasta makanan rasa nangka.

Cara menghidangkan Bolu Marmer Praktis:

  1. Panaskan kukusan yang tutupnya sudah di tutup serbet.Mix tinggi telur,sp,vanili 10 menit. Ayak tepung terigu,garam dan bp jadi satu. Mix rendah adonan telur dan campuran terigu,garam dan bp hingga tercampur rata.Matikan mixer, aduk dgn sendok atau solet beri pasta makanan dan minyak sayur. Olesi Loyang dengan margarin masukkan adonan dan beri parutan coklat batang. Kukus 25 menit..

Mudah bukan membuat bolu marmer praktis? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close