Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Tumis Pokcoy Bakso Kekinian

Jenuh dengan hidangan yang itu-itu aja? Yuk coba resep tumis pokcoy bakso ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! tumis pokcoy bakso cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Tumis Pokcoy Bakso

Sebagian Besar orang tidak berani memasak tumis pokcoy bakso karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari tumis pokcoy bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Teman-teman dapat menghidangkan tumis pokcoy bakso hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tumis pokcoy bakso!

Untuk menyiapkan Tumis Pokcoy Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 5 bonggol of Pokcoy, potong sesuai selera.
  2. Diperlukan 6 buah of Bakso, iris2.
  3. Dibutuhkan 1/2 buah of Bawang Bombay, cincang.
  4. Diperlukan 2 siung of Bawang Putih, cincang.
  5. Siapkan 3 buah of Cabe Merah Keriting, iris serong.
  6. Ambil of Garam.
  7. Dibutuhkan of Gula.
  8. Ambil of Kaldu Jamur.
  9. Dibutuhkan of Air.

Proses menyiapkan Tumis Pokcoy Bakso:

  1. Tumis bawang bombay, bawang putih & cabe hingga harum, masukkan bakso..
  2. Tambahkan garam, gula & kaldu jamur. Aduk rata. Masukkan pokcoy, tambahkan air. Koreksi rasa. Masak hingga matang & sajikan..
  3. Ini versi lainnya Bunda, bumbunya sama. Cuma karena untuk batita, cabenya diganti paprika. Baksonya diganti ayam. Pokcoy diganti brokoli 😊.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tumis pokcoy bakso. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close