Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡 Anti Ribet!

Coba resep sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡 sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡 merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡

Pada umumnya orang sudah minder duluan sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡 karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Resep Puding Susu Mozaik Nutrijell Warna Warni - Salam Sejahtera Sobat Resep Sate, Pada ulasan yang sedang Anda baca kali ini dengan judul Resep Puding Susu Mozaik Nutrijell Warna Warni, Kami telah menyediakan artikel seputar RESEP MASAKAN DAN MAKANAN atau cara memasak dan. Nikmati lezat dan nikmatnya sajian donat ubi ungu yang enak. Selain lezat dan lembut sajian kali ini tentu saja sehat.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡 hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡!

Untuk menyiapkan Sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 1/2 kg of ubi kayu/singkong uk sedang.
  2. Ambil Secukupnya of gula pasir.
  3. Ambil Secukupnya of garam.
  4. Ambil 1/4 butir of kelapa (gak tua dan gak muda, sedeng" aja).
  5. Diperlukan of Pewarna makanan (bebas).

Hal ini dikarenakan kandungan serat dan vitamin serta anti oksidan yang besar yang terdapat dalam ubi ungu akan ampuh dan baik untuk kesehatan anda. Warna Warni advertising, telah lama berkecimpung dalam pengurusan ijin dan pembayaran pajak reklame, terutama ijin dan pajak reklame luar ruang. Pengalaman kami dalam hal ini sangat matang sehingga mampu memberi kemudahan dan keamanan pada pelanggan kami. Related Posts To Resepi Donut Montel Warna Warni.

Cara menyiapkan Sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡:

  1. Kupas dan cuci ubi, lalu parut.
  2. Lalu bagi menjadi 3 adonan utk diberi pewarna jgn lupa diberi gula dan garam.
  3. Sebelumnya siapkan panci yg sudah dialasi daun pisang agar tidak lengket, bentuk adonan menjadi bulat" sesuai selera.
  4. Kukus kurleb 15-20 menit.
  5. Sambil nunggu adonan matang, parut kelapa beri gula dan garam secukupnya.
  6. Jika sudah matang angkat, baluri dengan kelapa parut lalu tusuk" sprti sate.. Langsung makan gt jg bisa kok.
Resepi Ikan Kembung Masak Air Asam. ID - Disebut jajanan pasar, karena awalnya ada di pasar-pasar Seperti getuk lindri, kue ongol-ongol juga berbahan dasar singkong alias ubi pohon. Warna-warni keragaman budaya tersebut tertuang juga dalam berbagai festival nan apik yang tak ada duanya di dunia. Festival-festival asli Indonesia ini merupakan segelintir dari banyak festival di Indonesia yang mungkin kita kurang mengetahui karena kurang begitu terekspos di media massa. Resep Sate Telur Puyuh Ala Angkringan.

Selamat mencoba resep sate ubi warna-warni (plenggong) 🍡🍡! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close