Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 Anti Ribet!

Jenuh dengan sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂

Banyak orang takut mulai memasak bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂! Mulai dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Kocok dengan mixer berkecepatan tinggi sampai mengembang dan berwarna putih. Matikan mixer, kemudian masukan tepung terigu yang sudah diayak bersama. Merek kue khas dari Bandung ini sudah terkenal akan cita rasanya.

Teman-teman dapat memasak bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 yuk!

Untuk menyiapkan Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 200 gr of trigu segitiga.
  2. Ambil 200 gr of gula pasir.
  3. Siapkan 6 btr of telur utuh.
  4. Diperlukan 1 bngks of vanilli.
  5. Sediakan 1 sdm of ovalet.
  6. Siapkan 200 gr of margarin cair.
  7. Ambil sesuai selera of Keju dan skm putih.

Yap, Jenis kue bolu kukus yang terbuat dari susu segar ini tidak hanya enak, tetapi juga super lembut serta sehat bagi tubuh. Pertama kalian pilih manganya dulu trus klik tombil seperti di gambar ya njir iklan ganggu :v kedua klik "human verification" untuk membuktikan ente manusia bukan hewan :v njir masih aja. Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang. Nah kalau kita buat sendiri dengan resep yang akan di bagikan di postingan ini.

Langkah-langkah memasak Bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂:

  1. Cairkan margarin dengan menggunakan api kecil, jangan smpe mendidih ya bun.
  2. Mixer telur, gula, ovalet, vanilli dengan kecepatan tinggi, mixer arah jarum jam ya bun, sampe warna adonan pucat dan berjenjak kaku, kurleb 15-20 mnt.
  3. Masukan trigu mixer rata jangan kelamaan ya mixernya asal sudah tercampur rata.
  4. Masukan margarin cair, aduk pke spatula, aduk balik, smpe bawah"nya juga jgn smpe margarin masih tertinggal dibawah.
  5. Masukan adonan kedalam loyang.
  6. Oven sampai matang, klo aku jgn sampai pinggiran gosong ya bun, yg penting sdh matang trus angkat, jadi masih agak basah gitu ngga kering bgt.
  7. Lalu taburi keju parut di atasnya dan kasih skm sesuai selera.
Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Video How To Make bolu susu lembang bandung Asahid Tehyung this time will be presenting recipes how to create bolu susu. Bolu Susu Lembang, kini menjadi salah satu jajanan yang paling dicari-cari oleh wisatawan yang melancong ke Bandung. Sudah ada beberapa outlet bolu yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan kue bolu susu dengan harga yang terjangkau. Merdeka.com - Ketagihan menyantap bolu susu khas Lembang yang lembut dan wangi itu?

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bolu keju susu alaala bolu susu lembang 😂 hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close