Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Sayur pakcoy bakso yang Enak Banget!

Perlu sajian praktis untuk hari ini? Resep sayur pakcoy bakso ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! sayur pakcoy bakso salah satu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Sayur pakcoy bakso

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan sayur pakcoy bakso karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari sayur pakcoy bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar masakan yang dihasilkan tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Ketika ditumis, pakcoy bakal menyerap bumbu dengan sempurna, sehingga terasa nikmat. Mengolah sayur paling mudah dengan cara ditumis. Menu praktis itu seringkali jadi andalan saat.

Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan sayur pakcoy bakso hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin sayur pakcoy bakso yuk!

Untuk menyiapkan Sayur pakcoy bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 2 ikat of pakcoy, siangi dan bersihkan.
  2. Ambil 3 butir of bakso, iris".
  3. Siapkan 2 siung of bawang putih, cincang.
  4. Siapkan 1/2 sdt of lada bubuk.
  5. Gunakan 1 bungkus of masako ayam.
  6. Gunakan 2 sdm of minyak goreng.
  7. Diperlukan 400 ml of air.

Lihat juga resep Tumis Sayur Pakcoy enak lainnya. Tumis sayur memang jadi andalan sebagai menu praktis dan cepat saji, salah satunya yaitu tumis pakcoy. Meski begitu, tampilan dan cita rasanya bisa diadu lho dengan menu sayur lainnya. Pakcoy mengandung vitamin A yang sangat tinggi, hal ini karena dalam pakcoy terdapat beta karotin, zea xhantin, dan lutein yang bermanfaat untuk kesehatan mata.

Cara memasak Sayur pakcoy bakso:

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih cincang hingga harum dan agak kecoklatan.
  2. Kemudian masukkan air, tunggu hingga mendidih, tambahkan lada bubuk dan masako, kemudian masukkan pakcoy dan bakso aduk" dan masak hingga sayuran layu, matikan api siap tuk di hidangkan.
Mulai dari Bakso Sapi, Ayam, Ikan, Cara Membuat Kuah yang Enak, Memilih Bumbu, Langkah Langkah, Tutorial (Lengkap). Menurut situs informasi wikipedia Pakcoy/Pak Choi/Pokcoy/phakcoy/Pak Coy atau Brassica Chinensis adalah sayuran hijau green yang masih. Masukan bahan sisanya seperti Bakso Ikan, Jamur Kancing, Crab Stick, Tahu Putih, Sayur Pakcoy dan Sawi Putih. Matikan api jika proses memasak sudah selesai. CARA MEMBUAT : • Cuci pakcoy dan potong • Iris wortol, bawang merah, bawang putih dan tomat • Tumis bawang merah dan Nah,selamat mencoba Resep sayur pakcoy telur puyuh ini ya Bunda.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat sayur pakcoy bakso hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close