Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Widaran Keju Balado Untuk Pemula!

Coba resep widaran keju balado sebagai hidangan istimewa akhir pekan ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan widaran keju balado! Makanan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Widaran Keju Balado

Banyak orang tidak berani memasak widaran keju balado karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari widaran keju balado! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibuat terasa nikmat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat widaran keju balado hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep widaran keju balado!

Untuk menghidangkan Widaran Keju Balado, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Siapkan 250 gr of Tapioka.
  2. Diperlukan 2 butir of Telur.
  3. Siapkan 80 gr of Keju parut.
  4. Ambil 50 gr of Margarin.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt of Garam.
  6. Siapkan of Bumbu Balado.

Proses membuat Widaran Keju Balado:

  1. Campurkan Telur dan mentega.
  2. Tambahkan Keju parut dan garam aduk rata.
  3. Masukkan tapioka,dan Uleni sampai kalis.
  4. Selanjutnya siapkan wajan dg minyak dingin,Pilin kecil" adonan masukan ke wajan secukupnya saja.
  5. Lalu nyalakan Kompor dg api kecil,Setelah bberapa menit adonan akan naik ke atas dan keras,aduk" biar tidak gosong(sebelum adonan naik jangan di aduk ya,nanti hancur).
  6. Goreng kekuningan dan Beri bubuk balado.

Selamat mencoba resep widaran keju balado! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close