Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Balado telur puyuh+bakso Kekinian

Ingin tau rahasia membuat balado telur puyuh+bakso yang enak? Tidak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep balado telur puyuh+bakso terbaik! balado telur puyuh+bakso salah satu hidangan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Balado telur puyuh+bakso

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan balado telur puyuh+bakso karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari balado telur puyuh+bakso! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Oleh karena itu, tidak ada salahnya buat kamu untuk mencoba resep membuat telur puyuh sambal balado. Resep Masak Balado Telur Puyuh rasanya dijamin enak banget pedasnya bikin nagih boleh nih bun dijadiin tambahan menu. Agar sambalado bisa membalut dan menempel sempurna, anda sebaiknya menggoreng dulu telur hingga agak kering dan keriput bagian luarnya.

Kamu dapat menghidangkan balado telur puyuh+bakso hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep balado telur puyuh+bakso!

Untuk menyiapkan Balado telur puyuh+bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 10 butir of telur puyuh yg sdh matang,lalu di kupas.
  2. Dibutuhkan 5 buah of bakso, belah 2.
  3. Ambil 2 of bawang putih.
  4. Siapkan 1 of bawang merah.
  5. Ambil 5 of cabe rawit (jika suka pedas bisa ditambah).
  6. Sediakan 8 of cabemerah.
  7. Siapkan 1/2 buah of tomat.
  8. Ambil secukupnya of garam, gula, penyedap.
  9. Siapkan secukupnya of air.
  10. Gunakan 1/2 sdt of kecap.
  11. Diperlukan of minyak goreng.

Selain itu, sambalado yang digiling kasar juga akan lebih nikmat sebab lebih bertekstur saat disantap. Hallo, sobat bos telur puyuh Kediri. Pada kali ini saya akan sharing cara membuat bakso telur puyuh yang rasanya mantap dan jos. Dalam menjalankan usaha balado telur puyuh ini tentunya Anda memperlukan peralatan yang mendukung.

Proses membuat Balado telur puyuh+bakso:

  1. Goreng sebentar telur puyuh+baso,.
  2. Haluskan cabe, bawang merah+putih, tomat,.
  3. Tumis bumbu yg dihaluskan smpe harum, lalu beri air secukupnya.
  4. Tambahkan garam, gula, penyedap secukupnya, lalu masukkan telur puyuh+bakso, aduk rata.
  5. Biarkan hingga air menyusut, tes rasa,, jika sudah pas siap di sajikan😊.
Demi mewujudkan kelancaran usaha yang lebih maksimal, kami dari Toko Mesin Maksindo menawarkan kepada Anda berupa mesin penggiling cabe. mesin penggiling cabe ini. Bakso telur puyuh ini paling mudah ditemukan. Ukuran baksonya sendiri biasanya lebih besar dari bakso pada umumnya. Makanan yang satu ini cara pengolahannya sama dengan ketika Anda membuat balado dengan menggunakan bahan utama telur ayam rebus. Untuk membuat telur balado ala anak kos bisa menggunakan telur puyuh.

Mudah bukan membuat balado telur puyuh+bakso? Selamat berkreasi di dapur! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close