Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Menghidangkan Sus kering isi coklat renyah Anti Ribet!

Coba resep sus kering isi coklat renyah sebagai hidangan istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah - sus kering isi coklat renyah! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Sus kering isi coklat renyah

Kebanyakan orang malas mulai memasak sus kering isi coklat renyah karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sus kering isi coklat renyah! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus menggunakan berbagai bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuat sus kering isi coklat : Rebus air, margarin, dan garam sambil diaduk sampai mendidih. CARA MEMBUAT KUE KERING NASTAR NANAS LEMBUT RENYAH Resep Kue Kering Nastar Renyah Isi Selai Nanas Sederhana Lembut dan Empuk Spesial Lumer dimulut. Kue sus kering isi coklat ini merknya adalah mini soes G&G dimana memiliki tekstur yang empuk dan terasa enak begitu digigit dan coklat yang ada Nikmati sensasi rasa sus kering berisi coklat ini, kulitnya yang kering dan renyah berpadu dengan isi coklat didalamnya dijamin enak dilidah dan.

Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat memasak sus kering isi coklat renyah hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep sus kering isi coklat renyah!

Untuk membuat Sus kering isi coklat renyah, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 125 gram of tepung terigu protein tinggi (cakra).
  2. Diperlukan 100 gram of margarine (blueband cake and cookie).
  3. Ambil 200 ml of Air mineral.
  4. Ambil 1/2 sdt of garam.
  5. Siapkan 1/2 sdt of gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  7. Gunakan 3 butir of telur.

Cara Pembuatan Kue Sus Kering Isi Coklat : Langkah pertama adalah dengan cara merebus air, margarin serta garam sembari diaduk-aduk hingga mendidih. Kue Sus Kering Isi Coklat Ilustrasi Kue Sus Kering Isi Coklat Gurih, Renyah, Enak dan Manis Dengan Resep Kue Sus Kering Isi Coklat gurih, renyah, enak dan manis ini kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan mudah dan praktis. Tak memerlukan banyak waktu karena pembuataanya. Menyediakan snack & terima pesanan parcel setiap menjelang lebaran.

Langkah-langkah menyiapkan Sus kering isi coklat renyah:

  1. Siapkan panci kecil lalu masukan 200ml air mineral, 125gram margarine 1/2sdt garam & 1/2 sdt gula pasir kedalam panci tadi lalu masak dengen api sedang aduk sampai mendidih & margarine meleleh.
  2. Stelah itu masukan 125gram tepung terigu protein tinggi kedalam panci & bahan yang sudah mendidih tadi & aduk merata menggunakan spatula sampai menjadi kalis dengan menggunakan api yang paling kecil, setelah kalis matikan api & diamkan adonan tadi sampai suhu ruang.
  3. Setelah adonan suhu ruang pindahkan adonan tadi kedalam baskom, masukan 1/2sdt baking powder & masukan 3 butir telur lalu mixer dengan kecepatan sedang sebentar saja sampai tercampur rata.
  4. Setelah adonan tercampur rata masukan adonan tadi ke dalam plastik segitiga lalu gunting ujungnnya & masukan ke dalam plastik segitiga lain lagi yang sudah ada spatnya / cetakannya gunting juga ujungnya.
  5. Oleskan loyang dengan margarine tipis-tipis, lalu cetak adonan di plastik segitiga tadi dengan cara di semprotkan ke loyang lalu putar sedikit supaya berbentuk & semuanya sampai loyang terisi penuh. kecil-kecil saja & di beri jarak sedikit..
  6. Lalu panaskan oven, simpan loyang berisi adonan tadi didalam oven rak atas & oven adonan menggunakan api besar dengen suhu 180 drajat selama 15 menit, kalau sudah 15 menit kecilkan apinya & lanjut oven lagi selama 25 menit dengan suhu 140 drajat. INGAT jika menggunakan oven tangkring harap di tutup lubang bagian atasnya & jangan sekali kali membuka tutup pintu oven selama proses pengovenan krna akan menyebabkan kue sus yang sudah mengembang kempis kembali..
  7. Sambil menunggu sus matang kita tim DCC tadi lelehkan & jika sudah leleh masukan ke dalam plastik segitiga. Stelah sus sudah matang keluarkan dari oven, lubangi bagian bawah / samping sus dengan tusuk gigi / tusuk sate & masukan isian coklat batang yang sudah di lelehkan & di masukan plastik segitiga tadi. potong ujung plastik segitiga coklatnya & masukan ke dalam lubang sus & isi penuh. Lakukan sampai semuanya selesai.
  8. Jika sus sudah di isi coklat masukan ke dalam toples & tutup supaya sus tidak mudah melempem. selamat mencoba. semoga bermanfaat..
Sus kering golden star yang isi coklat rasanya lain dari pada yang lain. Banyak testimoni mengatakan coklatnya ga bikin batuk. Toko online sus kering isi coklat merk Golden Star. Rasa coklatnya yang enak, mewah, istimewa, dan rasa coklat berselera tinggi, lumer tanpa mengurangi renyahnya sus. Kue sus merupakan warisan bangsa Belanda yang disajikan dalam beraneka rupa.

Selamat mencoba resep sus kering isi coklat renyah! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close