Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Tumis Bakso Saos Tiram Untuk Pemula!

Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep tumis bakso saos tiram ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! tumis bakso saos tiram, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Tumis Bakso Saos Tiram

Pada umumnya orang takut mulai memasak tumis bakso saos tiram karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis bakso saos tiram! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Masak Tumis Tahu Saus Tiram lebih praktis. Kreasi tumis tahu yang bahannya murah, mudah masaknya dan rasanya dijamin super lezat menggugah selera. Cara membuat Tumis Tahu Saus Tiram.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan tumis bakso saos tiram hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tumis bakso saos tiram!

Untuk menyiapkan Tumis Bakso Saos Tiram, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 4 of Bawang merah.
  2. Ambil 3 of bawang putih.
  3. Ambil sesuai selera of Cabe rawit.
  4. Dibutuhkan 1 bungkus of bakso.
  5. Gunakan 1 sdm of Kecap manis.
  6. Gunakan 1 sdt of saus tiram.
  7. Ambil 3 sdm of minyak untuk menumis.
  8. Ambil Sedikit of air.
  9. Diperlukan of Garam dan penyedap rasa.

Goreng tahu hingga berwarna kuning keemasan. Tumis sawi bakso mudah dan cepat di sajikan. Download Juga Aplikasi Lainnya Dari "Resep Kuliner Nusantara". ENAK *Tumis sayuran mix daging untuk diet goldar O dan GM *Japchae (tumis 'soun' dan sayur ala korea) *Sayur Tumis Saus Tiram (untuk bekal anak sekolah) *Tumis Sosis Sayur.

Langkah-langkah memasak Tumis Bakso Saos Tiram:

  1. Iris semua bawang, cabe dan bakso.
  2. Panaskan minyak. Tumis bawang merah hingga layu dan harum.
  3. Tumis bawang putih dan cabe hingga harum. Sisihkan (tidak perlu diangkat dari penggorengan).
  4. Masukkan bakso dan goreng hingga matang.
  5. Setelah bakso matang. Campur dengan bawang dan cabe yg sudah ditumis. Tambahkan sedikit air.
  6. Masukkan kecap manis, saus tiram, garam dan penyedap. Jangan lupa tes rasa.
  7. Selamat menikmat dabundaa 😊❤.
Cara memasak tumis pakcoy saus tiram : Gorenglah tahu putih atau tofu sebentar, tiriskan. Tumis bawang putih sampai harum, masukkan, potongan bawang bombay sampai agak layu. Tambahkan pakcoy, bumbu saus tiram, kecap manis bango, air, garam, dan merica. Resep 'tumis jamur tiram' paling teruji. Misalnya saja dengan membuat tumis kangkung saus tiram satu ini.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tumis bakso saos tiram hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close