Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 45. Pakcoy Bakso Untuk Pemula!

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu saja? Yuk coba resep 45. pakcoy bakso ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! 45. pakcoy bakso salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

45. Pakcoy Bakso

Pada umumnya orang malas mulai memasak 45. pakcoy bakso karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 45. pakcoy bakso! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak pastinya harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibikin tidak terasa hambar. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak 45. pakcoy bakso hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 45. pakcoy bakso yuk!

Untuk memasak 45. Pakcoy Bakso, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 3 of pakcoy.
  2. Sediakan 1 bgkus of bakso 10 bulatan.
  3. Sediakan 2 siung of bwg putih cincang halus.
  4. Siapkan 5 of cabe rawit iris.
  5. Ambil 5 sdm of sauce teriyaki / tiram.
  6. Sediakan 1 sdm of tepung maizena.
  7. Diperlukan 5 sdm of air.
  8. Sediakan of Mnyak untk menumis.

Langkah-langkah membuat 45. Pakcoy Bakso:

  1. Rebus pakcoy selama 3 menit. Potong2 bakso..
  2. Tumis baput hingga harum dan kekuningan. Tmbhkan irisan cabe rawit. Tambahkan bakso..
  3. Tambahkan sauce teriyaki dan air yang sdh d cmpur maizena. Aduk2. Koreksi rasa. Boleh d tambahkan garam dan gula sesuai selera..
  4. Sajikan.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat 45. pakcoy bakso. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close