Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Kue gabus keju, Stik keju, Cistik Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin kue gabus keju, stik keju, cistik yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue gabus keju, stik keju, cistik terbaik! kue gabus keju, stik keju, cistik adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Kue gabus keju, Stik keju, Cistik

Pada umumnya orang tidak berani memasak kue gabus keju, stik keju, cistik karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue gabus keju, stik keju, cistik! Pertama dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Selain teman saat nonton, kue telur gabus juga dapat menemani Anda pada saat Anda berkunjung atau jalan-jalan ke lokasi wisata. Nah, untuk Anda yang ingin membuatnya, jangan kemana-mana karena pada kesempatan ini akan membahas mengenai proses pembuatan kue telur gabus keju ini. Mencari resep stik keju di internet tidak akan sulit, Anda bisa menemukannya di situs-situs berbagi resep, YouTube, atau bahkan di media sosial.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat menyiapkan kue gabus keju, stik keju, cistik hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue gabus keju, stik keju, cistik yuk!

Untuk membuat Kue gabus keju, Stik keju, Cistik, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 18 sdm of tepung sagu / kanji / tapioka.
  2. Ambil 2 butir of telur.
  3. Sediakan 1/2 balok of keju cheddar (+- 80 gr).
  4. Dibutuhkan 1/4 bungkus of Mentega (+- 50 gr).
  5. Diperlukan sejumput of garam.
  6. Dibutuhkan of Minyak goreng.

Tetapi, sebagian dari Anda mungkin akan bingung menentukan resep mana yang kira-kira paling enak dan dijamin anti gagal. Bikinnya pun praktis Berikut ini resepnya. Cara membuat Cheese Stick atau Stik Keju. Ingin Membuat Kue Kering Sederhana namun tetap enak dan gurih?

Cara menyiapkan Kue gabus keju, Stik keju, Cistik:

  1. Siapkan bahan.
  2. Campur telur, keju, mentega, dan garam..
  3. Tambahkan tepung sagu..
  4. Ulenin hingga kalis. Bila ternyata terlalu encer, bisa tambah tepung sagu. Bila terlalu keras, bisa tambah mentega..
  5. Linting kecil dan masukkan dalam minyak dingin..
  6. Kue gabus sudah siap disantap. Biarkan dingin dahulu sebelum disimpan diwadah tertutup rapat..
  7. Masak dengan api kecil. Aduk pelan agar matang merata..
Cobalah resep kue telur gabus keju istimewa ini. Kue Telur gabus asin renyah dan gurih membuat kue telor gabus ini enak dijadikan cemilan minum teh saat santai atau jamuan tamu saat lebaran. Jika suka, bisa mengganti margarin biasa dengan margarin bawang putih siap pakai, untuk kreasi cheese stick. Siapkan mangkuk, lalu campurkan parutan keju, telur, margarin dan garam. Kemudian tuangkan campuran ke dalam blender, lalu haluskan.

Mudah bukan membuat kue gabus keju, stik keju, cistik? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close