Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu oreo kukus simple Anti Gagal!

Perlu hidangan praktis untuk hari ini? Resep bolu oreo kukus simple ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu oreo kukus simple salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin nambah lagi.

Bolu oreo kukus simple

Banyak orang tidak berani memasak bolu oreo kukus simple karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu oreo kukus simple! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Bolu Kukus - Kue basah yang kita kenal dengan bolu kukus merupakan salah satu cemilan tradisional Indonesia yang merakyat dan digemari oleh masyarakat Tanah Air. Bolu milo kukus sangat simple bahkan proses pembuatannya tanpa mixer dan oven, bahan-bahan bolu milo tanpa mixer ini sangat mudah di temukan di sekitar kita Untuk oreo kepingan, anda bisa menghancurkan bahan ini dengan menggunakan tumbukan sampai agak hancur. Kamu bisa membuat bolu gulung kukus unicorn.

Kamu dapat memasak bolu oreo kukus simple hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu oreo kukus simple yuk!

Untuk menyiapkan Bolu oreo kukus simple, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 350 gr of oreo tanpa cream.
  2. Gunakan of Keju slice 3 lembar.
  3. Sediakan 400 ml of Uht vanila.
  4. Sediakan of Kental manis 6 sdm (sesuai selera).

Teksturnya super lembut dengan isian yang creamy dan manis. Bolu kukus adalah menu wajib di setiap besek syukuran. Kamu bisa bikin yang lebih nikmat di rumah dengan resep dan cara membuat bolu kukus berikut ini! Resep Bolu Kukus - Nggak perlu repot pakai oven untuk membuat kudapan ini, kamu hanya perlu mengukusnya saja.

Cara menyiapkan Bolu oreo kukus simple:

  1. Siapkan bahan, timbang, sisihkan.
  2. Masukan oreo, uht & kental manis kedalam blender, lalu haluskan.
  3. Bagi 2 bagian adonan. Masukan kedalam loyang yg telah di alasi baking paper, kukus 10 menit. Angkat, masukan keju slice dan sisa adonan.. Bolu oreo kukus simple
  4. Kukus kembali 25 menit. Angkat tunggu dingin. Setelah dingin, bisa di beri toping sesuai selera.
Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Banyak jenis bolu tersedia di luar sana, tapi salah satu tipe yang populer adalah bolu kukus. Seperti cara membuat bolu kukus pada umumnya, bolu pisang kukus ini hanya ditambahkkan bahan campuran buah pisang, baik yang dilumatkan atau diblender. Kamu juga bisa memilih pisang sesuai selera seperti pisang kepok, pisang raja, ataupun pisang ambon.

Mudah bukan membuat bolu oreo kukus simple? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close