Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Memasak Bakso Goreng Ayam Udang Untuk Pemula!

Ingin memasak bakso goreng ayam udang yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep bakso goreng ayam udang terbaik! bakso goreng ayam udang, hidangan mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Bakso Goreng Ayam Udang

Pada umumnya orang malas mulai memasak bakso goreng ayam udang karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bakso goreng ayam udang! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan bakso goreng ayam udang hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin bakso goreng ayam udang yuk!

Untuk memasak Bakso Goreng Ayam Udang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 200 gr of Daging paha ayam.
  2. Siapkan 125 gr of Udang.
  3. Siapkan 200 gr of Sagu tani.
  4. Siapkan 5 siung of Baput, iris lalu goreng.
  5. Siapkan 2 btr of Telor.
  6. Sediakan 1 sdm of Saus tiram.
  7. Sediakan 1 sdt of Myk wijen.
  8. Gunakan 1 of sdr Garam.
  9. Gunakan 1/2 sdt of Lada bubuk.
  10. Siapkan 1/2 sdt of Totole.

Cara menyiapkan Bakso Goreng Ayam Udang:

  1. Haluskan semua bahan (kec. Sagu) dengan FP sampai halus, tuang dalam wadah lalu tambahkan sagu.
  2. Goreng dgn minyak yg banyak dan sdh panas, goreng sampai kekuningan (jauh boo.. 🤣) Apinya sedeng aja yaa bebs.. Selamat Mencoba 😉.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat bakso goreng ayam udang. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close