Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Putri mandi gula Untuk Pemula!

Lagi cari resep putri mandi gula yang paling lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep putri mandi gula terbaik! putri mandi gula pas untuk dipadukan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin meriah.

Putri mandi gula

Kebanyakan orang tidak berani memasak putri mandi gula karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari putri mandi gula! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kue tersebut terbuat dari tepung ketan yang dibentuk bulat lalu direbus hingga mengambang dan ditiriskan. Kue tersebut kemudian dicampurkan dengan gula merah yang direbus dan dicampur dengan sedikit air. Kue Putri Mandi Sederhana Lengkap Beserta Gambar.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat putri mandi gula hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep putri mandi gula!

Untuk memasak Putri mandi gula, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gram of tepung ketan.
  2. Siapkan secukupnya of Gula.
  3. Sediakan 1 batang of Daun padan.
  4. Ambil of Air.
  5. Siapkan of Kapur sirih klo mau.
  6. Sediakan of Pewarna makanan.

Kue Putri Mandi - Mungkin sebagian Ibu  Panaskan wajan, lalu gongseng kelapa parut dan tambahkan juga gula merah, garam halus serta. Gak liat rugi, Si cantik lagi mandi itunya keliatan jelas banget. Kue basah ini juga dikenal dengan nama putri mandi. Bugis mandi atau putri mandi memiliki penampilan yang mirip dengan klepon.

Langkah-langkah menyiapkan Putri mandi gula:

  1. 1 tuang tepung ketan aku pake roseband. Ke baskom.
  2. Masukan air sedikit sedikit.
  3. Aduk hingga kalis beri warna kloo aku sebagian ku biarkan putih satu lagi ku kasih warna merah.
  4. Bentuk bulat kecil kecil inget kecil kecil ntr ngembang.
  5. Rebus klo udh mateng adonan akan naik ke permukaan air.
  6. Tiriskan bola bola yang sudah matang.
  7. Rebus air daun pandan dan gula,setelah gula larut masukan bola bola tunggu hingga mendidih.
  8. Matikan kompor tuang ke gelas gede masukan ke kulkas rasanya enak dan ngenyangin.
Hanya saja tidak ditaburi kelapa parut. Kartika Putri mengatakan jika di kamar mandi inilah ia dan Habib Usman sering meluangkan waktu Bahkan di dalam oatmeal terdapat kandungan melatonin, yang merupakan jenis senyawa hormon tidur. Caranya oleskan pasta daun putri malu di daerah yang sakit, maka pendarahan akan berhenti serta mengurangi rasa sakit dari wasir. Bahkan ini bisa mengatasi iritasi sekaligus mengurangi gatal akibat. Ngintip istri di kamar mandi ternyata istrinya lagi MANS**U**SI.

Selamat mencoba resep putri mandi gula! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close