Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue cubit coklat ala cake Anti Gagal!

Ingin bikin kue cubit coklat ala cake yang enak? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue cubit coklat ala cake terbaik! kue cubit coklat ala cake cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Kue cubit coklat ala cake

Banyak orang tidak berani memasak kue cubit coklat ala cake karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit coklat ala cake! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dihasilkan terasa enak. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Cara Mudah Membuat Kue Cubit Empuk dan Enak. Kue cubit adalah kue tradisional yang sangat mudah sekali untuk membuatnya sendiri, kue yang Yuk, intip resep kue cubit keju meses cokelat ala SajianSedap berikut. Resep dan Cara Membuat Kue Cubit - Kue cubit adalah salah satu varian.

Kamu dapat membuat kue cubit coklat ala cake hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue cubit coklat ala cake!

Untuk memasak Kue cubit coklat ala cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Diperlukan 150 gr of tepung terigu (saya pakai segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 50 gr of coklat bubuk.
  3. Gunakan 1 sdt of baking powder.
  4. Diperlukan 1/2 sdt of baking soda.
  5. Sediakan 100 gr of mentega (saya adanya cuma margarin forvita).
  6. Gunakan 150 gr of gula.
  7. Gunakan 2 butir of telur.
  8. Gunakan 2 sdm of susu bubuk full cream encerkan dengan 180 ml air.

Kue cubit is a common snack food in many Indonesian cities. It can be obtained from street sellers. Cara Membuat Kue Cubit - Selamat sore, selamat hari Ibu untuk para Ibu Indonesia yang tak pernah lelah menyediakan aneka hidangan bergizi dan aneka camilan nikmat untuk keluarga tercinta di rumah. Dari masakan sehari-hari, sampai aneka cake yang terbuat dari bahan bahan kue sederhana yang.

Proses membuat Kue cubit coklat ala cake:

  1. Campur terigu, coklat bubuk, baking powder dan baking soda. Sisihkan..
  2. Campur mentega dan gula. Mixer dengan speed tinggi sampai putih mengembang..
  3. Pelankan mixer masukkan telur satu persatu, lalu naikkan kecepatan mixer. Sampai adonan tercampur rata dan lembut..
  4. Pelankan mixer masukkan campuran terigu+coklat sedikit2 sambil terus di mixer kecepatam sedang sampai selesai..
  5. Masukkan susu yang sudah diencerkan. Mixer sampai rata..
  6. Panaskan cetakan kue cubit sebentar, matikan api, tuang adonan ke dalam cetakan..
  7. Masak kurang lebih 5 menit / sampai kue mengembang.
  8. Hasilnya saya dapat 24 potong kue cubit lembut seperti cake..
Yaitu kue cubit tanpa mixer, kue cubit rainbow, kue cubit laba laba, kue cubit red velvet, kue cubit coklat, kue cubit marshmallow, kue cubit durian, dan kue cubit taro. Jangan Lewatkan : Resep Keripik Pisang Manis Gurih Homemade Yang Cocok Untuk Jualan. Saat ini kue cubit sedang hits di mana-mana sehingga sangat mudah untuk ditemukan, mulai di pinggiran jalan hingga cafe-café terkenal. Padahal bahan dan proses pembuatannya sangat sederhana sekali. Bahkan anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rasa dan tekstur yang sama seperti di.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit coklat ala cake hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close