Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue ketawa Untuk Pemula!

Bosan sama makanan yang itu-itu aja? Kamu perlu coba resep kue ketawa ini, mungkin bisa jadi pilihan paling cocok! kue ketawa cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk sajian perayaan.

Kue ketawa

Sebagian Besar orang tidak berani memasak kue ketawa karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue ketawa! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus menggunakan berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa lezat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuat onde onde ketawa dengan bahan sederhana. Resep masakan ini berasal dari resep masakan Indonesia yang. ketawa.com. Home » Teka-Teki / Tebakan Lucu.

Teman-teman dapat membuat kue ketawa hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue ketawa yuk!

Untuk menghidangkan Kue ketawa, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 500 gr of terigu (saya kunci biru).
  2. Siapkan 1 butir of telor.
  3. Diperlukan 120 gr of margarin.
  4. Gunakan Sejumput of garam.
  5. Dibutuhkan 150 gr of gula (boleh tambah klu suka manis).
  6. Sediakan Secukupnya of air saya nggak takar.
  7. Siapkan 1/2 sdt of baking soda.
  8. Diperlukan Secukupnya of wijen.

Kue yang bungkusnya didalam, kue salah bikin. Kue ketawa memiliki nama yang unik sehingga cukup menarik. Kue ketawa dibuat dari tepung terigu yang dicampurkan dengan larutan gula, garam dan berbagai bahan pelengkap sehingga. Onde-onde adalah kudapan, kue goreng atau makanan ringan sebagai cemilan dan termasuk jenis kue basah tradisional dengan.

Proses menghidangkan Kue ketawa:

  1. Carbut semua bahan kecuali air aduk rata..
  2. Uleni sampai adonan tercampur rata.tambahkan Air sedikit2 sampai Adonan bisa dipulung..
  3. Ambil sedikit adonan bulatkan, celup di air sebentar ja, lalu gulingkan kedalam wijen goreng dengan api sedang..
Kue onde onde ketawa merupakan salah satu variasi kue onde onde tanpa isi. Kue ini mudah kita temukan dipasar pasar tradisional tak jarang kue ini juga disajikan sebagai jamuan tamu saat lebaran. Resep Kue Kering - Anak-anak suka kue, orang dewasa pun suka kue. Lalu mengapa Anda tidak Buatlah kue sendiri dan kreasikan sesuka Anda. Anda di sini: Home » Kue » Resep Kue Keciput Wijen Tepung Ketan Renyah.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue ketawa. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close