Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Egg drop coklat spikel Anti Gagal!

Ingin tau rahasia masak egg drop coklat spikel yang enak? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep egg drop coklat spikel terbaik! egg drop coklat spikel cocok untuk sajian sehari-hari di rumah maupun untuk makanan perayaan hari besar.

Egg drop coklat spikel

Kebanyakan orang takut mulai memasak egg drop coklat spikel karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari egg drop coklat spikel! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu supaya makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Assalamualaikum,,, kali ini Nin Channel akan membuat camilan manis dari olahan coklat yaitu CHOCO EGG DROPS, dari judulna aja udah ketauan dong bahan. Sudah bisa bikin coklat egg drop tapi bingung cara mbungkusnya.? Ini Bun. ada Cara Membungkus Coklat Eggdrop sederhana yang bisa menaikkan nilai jual.

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat menyiapkan egg drop coklat spikel hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep egg drop coklat spikel!

Untuk membuat Egg drop coklat spikel, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 150 gr of Coklat batang merk collata.
  2. Dibutuhkan 1 Bungkus of kue egg drop merk monde.
  3. Dibutuhkan of Spikel / coklat (untuk hiasan atasnya).
  4. Siapkan of Cup kecil.

Coklat Stik karakter Biskuit Egg Drop Jajanan Enak,Renyah di dalam, Lumer dan Makanan Eggdrop Cokelat ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Bernama coklat egg drops, yang memiliki rasa enak karena terbuat dari kue kering yang di lapisi lelehan coklat batangan siapa yang berani menolaknya? Jadi bagi yang mau coba usaha kecil-kecilan bisa di coba nih jualan eggdrops coklat. InsyaAllah laris manis, soalnya anak-anak di sekitar.

Proses memasak Egg drop coklat spikel:

  1. Siapkan panci dan mangkok stainles untuk melelehkan coklat..
  2. Isi panci dengan air sampai mendidih.Matikan!.
  3. Taruh mangkok stainles diatas panci tadi,potong coklat kecil2 ukuran dadu lelehkan pada mangkok yg masih panas..
  4. Setelah coklat meleleh masukan kue egg drop sampai terlumuri coklat. Tumpuk kue egg drop agar menjadi bulat..
  5. Tata kue yg sudah terlumuri coklat pada cup kecil..
  6. Untuk hiasan beri spikel diatasnya secukupnya atau bisa diganti dengan lelehan coklat. Hias sesusai keinginan..
And you can Reload the Config with: /Eggdrop reload The Permission for this Command is: Eggdrop.reload. Anyone who knows me will tell you that I absolutely adore a good bowl of egg drop soup. It was my favorite food in the whole entire world as a kid. Eggdrop is a popular IRC bot and the oldest still being maintained. Egg drop soup (Chinese: 蛋花湯; pinyin: Dànhuātāng) is a Chinese soup of wispy beaten eggs in boiled chicken broth.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat egg drop coklat spikel. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close