Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rainbow Cake Kukus Ny. Liem yang Sempurna!

Sedang cari resep rainbow cake kukus ny. liem yang paling lezat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep rainbow cake kukus ny. liem terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan rainbow cake kukus ny. liem! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Rainbow Cake Kukus Ny. Liem

Banyak orang malas mulai memasak rainbow cake kukus ny. liem karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake kukus ny. liem! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain kualitas peralatan memasak, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Nah bagi Ibu ibu yang ingin mencoba membuatnya di rumah, berikut ini resepraktis berikan resepnya untuk Anda. Cara membuat rainbow cake kukus cukuplah mudah, hampir sama dengan membuat kue kukus. Rainbow cake kukus siap untuk di hidangkan.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak rainbow cake kukus ny. liem hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin rainbow cake kukus ny. liem yuk!

Untuk membuat Rainbow Cake Kukus Ny. Liem, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 4 btr of telur.
  2. Gunakan 150 gr of gula paair.
  3. Sediakan 1 sdt of TBM.
  4. Siapkan 150 gr of terigu segi3 biru.
  5. Sediakan 1 sachet of susu bubuk full cream.
  6. Dibutuhkan 2 sdm of keju parmesan (sy skip).
  7. Siapkan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Siapkan 1 sachet of SKM.
  9. Diperlukan 65 ml of santan kara.
  10. Ambil 150 ml of minyak sayur.
  11. Diperlukan of Pewarna makanan sesuai selera sy 5 warna.
  12. Sediakan of Topping :.
  13. Gunakan of Butter cream home made.
  14. Sediakan of Parutan keju.

Sedangkan ini versi asli resep rainbow cake asli dari Kaitlin Flanerry yang telah dikonversikan oleh mba Lala Zulaiha pengelola blog kuelela.blogspot.com hasilnya tidak mengecewakan kalau melihat-lihat gambar dan foto hasilnya. Rainbow cake merupakan salah satu cake populer yang disukai segala usia. Rasanya tidak terlalu manis dan warnanya warna-warni, begitu menarik. Jika Anda tidak punya oven, kami sajikan resep rainbow cake kukus yang mudah dibuat oleh siapa saja.

Proses menghidangkan Rainbow Cake Kukus Ny. Liem:

  1. Siapkan bahan. Olesi loyang dengan margarine tipis. Mixer telur dan gula dengan kecepatan tinggi hingga mengembang. Tambahkan TBM, mixer hingga putih,kental berjejak saya mixer selama 6 menit.Turunkan speed ke yang paling rendah. Siapkan kukusan, lapisi tutup panci dengan serbet..
  2. Bagi adonan dan beri warna sesuai selera, saya warnai merah,kuning,hijau dilangit yang biru 😍 dan ungu. Masukkan adonan biru ke loyang, Setelah kukusan mendidih masukkan loyang,kukus selama 5-7 menit. Lakukan hingga adonan habis. Untuk lapisan terakhir kukus selama 20 menit..
  3. Bagi adonan dan beri warna sesuai selera, saya warnai merah,kuning,hijau dilangit yang biru 😍 dan ungu. Masukkan adonan biru ke loyang, Setelah kukusan mendidih masukkan loyang,kukus selama 5-7 menit. Lakukan hingga adonan habis. Untuk lapisan terakhir kukus selama 20 menit..
Rainbow Cake adalah ✅ kue dengan penampilan yang menarik dan memiliki rasa enak. Simak ✅ resep rainbow cake kukus berikut ini. Resep Rainbow Cake Kukus - Dengan ciri warna-warna cerah dan rasanya yang enak, Rainbow Cake termasuk jenis kue basah yang paling banyak disukai. Campurkan seluruh bahan, kecuali minyak goreng, baking powder dan tepung. Demikian yang dapat dapur ocha bagikan kali ini, mengenai resep rainbow cake kukus untuk ulang tahun, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat rainbow cake kukus ny. liem hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close