Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue stik keju yang Sempurna!

Coba resep kue stik keju sebagai hidangan istimewa hari ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue stik keju adalah salah satu menu makanan yang paling digemari. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Kue stik keju

Banyak orang sudah minder duluan kue stik keju karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue stik keju! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Mungkin resep kue stik keju bisa anda coba. Kue stik keju termasuk jenis makanan ringan dengan rasa yang gurih dan renyah. Jajanan atau kue kering dari bahan dasar keju memang selalu menggugah selera.

Teman-teman dapat menghidangkan kue stik keju hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep kue stik keju!

Untuk memasak Kue stik keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil 200 gr of tepung terigu.
  2. Ambil 50 gr of keju parut.
  3. Sediakan 1 butir of telur.
  4. Gunakan 2 sdm of gula pasir.
  5. Diperlukan 1 sdt of garam.
  6. Diperlukan 3 sdm of mentega yg sudah dilelehkan.
  7. Dibutuhkan 50 ml of air.

Ada banyak jenis kue kering berbahan dasar keju, mulai dari stik keju atau cheese stick, nastar, hingga kastengel. Resep Stik Keju Enak Tanpa Alat. Ini kemarin kebetulan saya bikin Stik Bawang Keju, atau Stik Keju, sayanglah klo ga difoto. Sudah sering melihat kue kering stik keju atau cheese stick ?

Cara memasak Kue stik keju:

  1. Campur semua bahan, tambahkan air dan mentega.
  2. Aduk adonan hingga kalis, lalu bentuk pipih dengan cara digulung menggunakan telapak tangan.
  3. Lalu goreng hingga kue matang dan ke coklatan.
  4. Done. Selamat Mencoba 😋.
Kue stick keju ini merupakan salah satu makanan yang sangat digemari banyak orang dan snagat cocok untuk menemani waktu bersantai Anda bersama keluarga ataupun bersama kerabat Anda. Setelah dipotong membentuk stick, adonan dapat langsung digoreng. Selain keju cheddar, cheese stick bisa dibuat dari keju lain seperti permesan. Stik keju (cheese straw) atau kastengel merupakan menu favorit di segala kesempatan. Terdapat berbagai macam resep yang bisa digunakan untuk membuatnya.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue stik keju. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close