Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memasak Pastel Rainbow Cake 🌈 Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep pastel rainbow cake 🌈 ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! pastel rainbow cake 🌈, sajian mudah dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Pastel Rainbow Cake 🌈

Sebagian Besar orang malas mulai memasak pastel rainbow cake 🌈 karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pastel rainbow cake 🌈! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu agar makanan yang dibikin tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat pastel rainbow cake 🌈 hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin pastel rainbow cake 🌈 yuk!

Untuk membuat Pastel Rainbow Cake 🌈, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan of Bahan A.
  2. Sediakan 4 btr of telur ayam.
  3. Gunakan 200 gr of gula pasir.
  4. Dibutuhkan of Bahan B.
  5. Dibutuhkan 150 gr of tepung terigu.
  6. Ambil 1 sachet of susu bubuk.
  7. Sediakan of Bahan C.
  8. Dibutuhkan 150 gr of minyak goreng.
  9. Dibutuhkan 1 sachet of SKM.

Proses memasak Pastel Rainbow Cake 🌈:

  1. Mixer bahan A dengan kecepatan tinggi hingga berjejak putih.
  2. Turunkan speed mixer, masukkan bahan B selang seling dengan bahan C. Mixer hingga putih dan berjejak. Setelah itu bagi adonan dan beri pewarna makanan sesuai dengan selera..
  3. Siapkan loyang yang sudah dialasi baking paper. Tuang 1 warna dalam loyang, kukus selama 5 menit dengan api besar.(sebelumnya panaskan dandang hingga beruap banyak ya).
  4. Kukus warna demi warna selama 5 menit. Ketika warna terakhir, kukus selama 15 menit..
  5. Taraaa Pastel Rainbow Cake nya udah jadi....

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat pastel rainbow cake 🌈. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close