Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Happy Eggdrop Anti Gagal!

Sedang cari resep happy eggdrop yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep happy eggdrop terbaik! Hadirkan happy eggdrop untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Happy Eggdrop

Banyak orang sudah menyerah duluan happy eggdrop karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari happy eggdrop! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya gunakan bahan yang masih fresh.. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat membuat happy eggdrop hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin happy eggdrop yuk!

Untuk menyiapkan Happy Eggdrop, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 100 gr of eggdrop (saya pake monde).
  2. Ambil 75 gr of dcc (saya pake collatta).
  3. Siapkan 1 sdm of gula halus.
  4. Siapkan 1/2 sdm of susu bubuk.

Langkah-langkah membuat Happy Eggdrop:

  1. Tim coklat dengan dengan api kecil.
  2. Celupkan bagian atas eggdrop dengan coklat yg telah dicairkan kemudian tunggu smp coklat sedikit mengeras.
  3. Campurkan gula halus dan susu (membuat icing sugar).
  4. Taburkan icing sugar d atas coklat (dingin lebih enak).

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat happy eggdrop hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close