Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Vla kue Sus yg sederhana Anti Ribet!

Coba resep vla kue sus yg sederhana sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! vla kue sus yg sederhana adalah satu dari sekian banyak menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Vla kue Sus yg sederhana

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan vla kue sus yg sederhana karena takut masakan yang dihasilkan tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari vla kue sus yg sederhana! Mulai dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selanjutnya, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai banyak bumbu agar masakan yang dibuat terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kue sus sederhana ini sudah bisa kamu nikmati bersama keluarga, deh. Itulah resep membuat kue sus yang sederhana, tapi rasanya juara. Creamy dan lembutnya bakal terasa di mulut.

Teman-teman dapat menghidangkan vla kue sus yg sederhana hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin vla kue sus yg sederhana yuk!

Untuk membuat Vla kue Sus yg sederhana, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 400 ml of susu cair.
  2. Siapkan 30 GR of coklat bubuk.
  3. Dibutuhkan 50 gr of maizena (jgn ganti).
  4. Diperlukan 80 GR of susu kental. Coklat/putih.

Lihat juga resep Kue Sus isi Vla enak lainnya. Pasti sudah kenal dengan kue sus kan? Ya benar sekali, kue sus adalah kue yang berbentuk bundar dengan aroma nikmat dan berisi vla. Kue sus biasanya tidak menggunakan bahan pengembang seperti soda kue atau baking powder.

Langkah-langkah menyiapkan Vla kue Sus yg sederhana:

  1. Siapkan bahan.
  2. Tuang semua bahan jd 1.hingga rata. Masak di atas api hingga kental.
  3. Stelah mengental. Angkat tutup pakai, plastik wraping di bagian atas agar tdk mengendal. Kalau suka manis boleh 100gr skm atau tambahkan gula pasir ya..
Kue sus dibuat dari tepung terigu yang dicampurkan air lalu dimasak bersama margarin atau metega hingga mendidih, setelah itu dilanjutkan dengan memasukkan bahan lainnya. Gunting sisi samping kue sus ¼ bagian lalu isi ragut ke dalamnya hingga cukup isinya dan lakukan hingga adonan isi habis. Itulah lima resep kue sus sederhana yang anti gagal dan bisa dinikmati sambil minum teh di pagi maupun sore hari. Ya, kue sus, pastry yang disajikan sederhana hanya berisi vla yang lumer di dalamnya ini cukup digemari banyak orang. Meski bisa membeli kue ini di luar, bikin kue sus sendiri pun gak kalah enak, lho.

Selamat mencoba resep vla kue sus yg sederhana! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close