Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Bolu air Kekinian

Bosan sama sajian makanan yang itu-itu aja? Yuk coba resep bolu air ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! Satu lagi sajian yang bisa bikin meja makan semakin meriah - bolu air! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Bolu air

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan bolu air karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari bolu air! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu gunakan bahan yang masih segar.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

An airport IATA code is a unique code of three letter designates many airports throughout the world, defined by the International Air Transport Association. App untuk mendengarkan dan membaca Resep Болу Эйр Ян Енак Лембут Ирит Бахан. Find more details about Bolu Air Base, Turkey, Asia.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menyiapkan bolu air hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu air!

Untuk menyiapkan Bolu air, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 1 butir of telor suhu ruang.
  2. Diperlukan 125 gr of gula pasir.
  3. Diperlukan 1 sdt of SP.
  4. Sediakan 200 ml of air putih suhu ruang.
  5. Sediakan 1/4 sdt of baking powder (saya selalu pakai yg double acting dan.
  6. Sediakan of ini ga dipakai jg ok).
  7. Sediakan 175 gr of tepung terigu serbaguna.
  8. Sediakan 25 gr of bubuk coklat kualitas bagus (ini menentukan wangi dan.
  9. Diperlukan of rasanya, saya pakai merk bensdrop).
  10. Ambil of Pasta coklat secukupnya (optional).

Live Air Traffic from Bolu Air Base. Find out Bolu Air Base Turkey Airport details and contact, Airport IATA codes address look up for aerial distance. Turkey Airport Details - Bolu Air Base. Air Conditioners on map of Bolu: addresses, phone numbers, working hours.

Proses menghidangkan Bolu air:

  1. Campur telor, gula, sp, baking powder dan air. Mixer dari mode low speed ke high speed. Mixer kurang lebih selama 10 menitan (tergantung mixer). Yg pasti harus mengembang, kental, dan putih mengkilat..
  2. Campur terigu bersama bubuk coklat. Masukkan bertahap ke dalam adonan sambil diayak dengan kecepatan rendah. Sampai merata saja yah. (Kalau ada rasa lain, yg dimasukin terigu dulu).
  3. Klo sdh rata, matikan mixer, aduk bntr aja pake spatula dgn teknik aduk balik. Bagi yg pakai pasta coklat lagi, boleh dimasukkan dlm tahap ini..
  4. Masukkan ke loyang yg sudah diolesi mentega dan ditaburi terigu. Hentakkan beberapa kali yah..
  5. Kukus dalam kukusan yg sebelomnya sdh dipanaskan terlebih dahulu. Kukus selama 25 menit atau sampai matang dgn api sedang. Oh iya tutupan pancinya pake serbet yah biar ga netes. Tes tusuk..
  6. Tips : Kalau telornya dari kulkas, rendam saja di air hangat. Malah lebih bagus hasilnya nanti saat pengocokan..
Maps can help you find a street, building or business. Bolu AQI: Bolu Real-time Air Quality Index (AQI). - no data. Resep Mudah Membuat Bolu Air Lembut.

Selamat mencoba resep bolu air! Jika resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close