Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ yang Menggugah Selera!

Coba resep kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ sebagai sajian istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Kue Cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ

Sebagian Besar orang sudah minder duluan kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan terasa nikmat. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Resep Kue Cubit Sederhana Abang-abang Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Banget. Dari namanya kue unik terbaru ini keren sekali, Kue cubit setengah matang atau matang ini memiliki tekstur lembut dan empuk rasanya manis dan termasuk jenis kue basah tradisional atau jajanan pasar. Haluskan bawang prei dan bawang putih dan tumis dangan sedikit minyak sampai layu.

Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat menyiapkan kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ yuk!

Untuk membuat Kue Cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Ambil of Bahan adonan.
  2. Ambil 80 gram of tepung terigu.
  3. Siapkan 70 ml of susu cair.
  4. Diperlukan 60 gr of gula pasir.
  5. Diperlukan 1 butir of telur ayam.
  6. Ambil 1/4 sdt of soda kue.
  7. Ambil 1/4 sdt of baking powder.
  8. Diperlukan 25 gr of margarin dicairkan.
  9. Sediakan 2 tetes of vanilla essence.
  10. Ambil of Topping (sesuai selera).
  11. Siapkan potong dadu of Keju.
  12. Siapkan of Chocochip.

Ada yang penasaran kenapa nasi goreng buatan abang-abang gerobakan itu rasanya lebih mak nyus? Tossss dulu kita kalau sama… Terkadang saya berpikir, perasaan sih sama aja ya resepnya, bumbu nasi gorengnya juga sederhana, hanya nasi putih dikasih bumbu aja, bumbunya pun ya itu-itu aja kan. kue cubit recipekue cubit resepkue cubit bandungkue cubit asiongkue cubit terdekatkue cubit jogjakue cubit jakartakue cubit laba labakue cubit cisangkuykue cubit berasal dari Resep. Jump to navigation Jump to search. Kaserata mawi aksara Jawi gatra ing ngandhap!a. wong saiki akeh sing ngajaric. lan uga ing tumindakeb. tuturane akeh sing dha ala..salamo ko di Regional Minang ndak ado Tampek untuak urang manggaleh,padahal bak kato papatah adaik Rang Minang : "Dima Bumi di Pijak, di sinan Awak Manggaleh":D :Peace: mangkonyo wak cubo buka thread manggaleh khusus rang Awak.

Cara menyiapkan Kue Cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ:

  1. Kocok telur dan gula hingga mengembang, lalu masukkan susu cair kemudian kocok kembali..
  2. Tambahkan tepung terigu, soda kue, baking powder aduk hingga merata. Kemudian tambahkan vanilla essence dan margarin cair, aduk kembali..
  3. Panaskan loyang cetakan kemudian oleskan dengan margarin/minyak, lalu masukkan adonan kedalam cetakan, tunggu hingga adonan berlubang kemudian angkat dan nikmati selagi hangat....
Sia tau bisa jadi saruman Tanah Abang atau Cipulir. Beli Topping & Penghias Kue Dengan Pilihan Terlengkap dan Harga Termurah. Kue ulang tahun kini telah mengalami perkembangan yang luar biasa. Mulai dari aneka varian rasa yang selalu berkembang, seperti matcha, taro, dan lain-lain. Itu juga jam wekernya abang kantin yang udah kesel ga bisa beres-beres gara-gara nungguin kita pulang.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat kue cubit ala abang-abang!!๐Ÿช๐Ÿผ. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close