Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Fudgy Brownie with Kurma Choco yang Enak Banget!

Sedang mencari resep fudgy brownie with kurma choco yang paling enak? Tidak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep fudgy brownie with kurma choco terbaik! Satu lagi makanan yang bisa bikin meja makan semakin meriah - fudgy brownie with kurma choco! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama orang special!

Fudgy Brownie with Kurma Choco

Kebanyakan orang takut mulai memasak fudgy brownie with kurma choco karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari fudgy brownie with kurma choco! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat menghidangkan fudgy brownie with kurma choco hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 9 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep fudgy brownie with kurma choco!

Untuk menyiapkan Fudgy Brownie with Kurma Choco, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 120 gr of butter.
  2. Gunakan 225 gr of DCC.
  3. Dibutuhkan 300 gr of DCC untuk topping.
  4. Sediakan 3 sdm of coklat bubuk.
  5. Diperlukan 200 gr of gula pasir.
  6. Dibutuhkan 130 gr of terigu (🔺biru).
  7. Dibutuhkan 3 butir of telur (yg besar).
  8. Ambil Seujung sendok of garam.
  9. Sediakan of Loyang uk. 20*20, lumuri mentega dan tepung.
  10. Dibutuhkan of Kurma (buang bijinya).

Cara menghidangkan Fudgy Brownie with Kurma Choco:

  1. Tim DCC dan butter hingga cair. Sisihkan..
  2. Kocok telur dan gula hingga pucat..
  3. Masukkan coklat leleh, aduk rata dengan spatula..
  4. Lalu masukkan terigu dan coklat bubuk secara bergantian, dibagi beberapa tahap. Jangan sekaligus. Si aduk dg mixer speed rendah dan jangan kelamaan, kalo sudah rata, matikan mixer..
  5. Tuang kedalam loyang, hentakkan terlebih dahulu. Diamkan sejenak, sekitar 5mnt. Baru masukkan dalam oven..
  6. Panggang dalam suhu 120' skitar 1jam atau sampai matang..
  7. Lelehkan kembali DCC dg cara di tim..
  8. Jika brownies sudah matang. Keluarkan dari oven dan hilangkan uap panasnya. Keluarkan dari loyang, Lalu potong2 sesuai selera. Kalo aku sebesar kurma nya..
  9. Letakkan kurma di atas potongan brownies dan siram dg coklat leleh. Diamkan hingga coklat mengeras. Jadi deh dan Susun di toples..

Mudah bukan membuat fudgy brownie with kurma choco? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close