Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Rainbow cake yang Enak!

Ingin tau rahasia memasak rainbow cake yang nikmat? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep rainbow cake terbaik! rainbow cake, hidangan gampang dan cepat untuk dimasak. Cocok untuk dihidangkan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Rainbow cake

Pada umumnya orang sudah minder duluan rainbow cake karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari rainbow cake! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu gunakan bahan yang masih fresh.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Rainbow Cake with Vanilla #birthdaycakessamsclub #rainbowcake. Simple creative cake inspiration for a birthday party celebration. #rainbowcake. Easy Rainbow Cake…From Scratch! "How to make a rainbow cake from scratch, easily!!

Kalian dapat menyiapkan rainbow cake hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin rainbow cake yuk!

Untuk membuat Rainbow cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Sediakan of Bahan A :.
  2. Gunakan 4 butir of telur.
  3. Diperlukan 125 gram of gula pasir.
  4. Ambil 1 sdt of sp.
  5. Sediakan Secukupnya of garam dan vanili bubuk.
  6. Siapkan of Bahan B :.
  7. Siapkan 150 gr of tepung terigu.
  8. Diperlukan 1 sdm of susu bubuk.
  9. Ambil 1 sdm of santan bubuk.
  10. Siapkan of Bahan C :.
  11. Diperlukan 40 ml of kental manis putih.
  12. Gunakan 150 ml of minyak goreng.
  13. Diperlukan Secukupnya of pewarna makanan pink,biru,ungu,oranye dan hijau muda.

Fail-proof buttermilk vanilla cake recipe that's delicious, easy and downright impressive!" This Rainbow Swirl Cake is made with three layers of homemade cake with rainbow swirl frosting decorating the cake around the edges! Rainbow cake is one type of cake that has a mix of rainbow colors in the layers. Because color and unique taste, then the rainbow cake become one of the popular cake today. A cake that resembles a rainbow, and is topped with strawberry fluff that reminds you of cotton candy.

Cara memasak Rainbow cake:

  1. Mixer telur,sp,gula pasir,garam dan vanili bubuk sampai mengembang putih kental berjejak.
  2. Matikan mixer masuk kan tepung,susu bubuk dan santan bubuk mixer lagi sampai tercampur rata.Lalu masuk kan minyak goreng dan kental manis aduk balik dengan spatula sampai tdk ada minyak yg mengendap di bawah..
  3. Bagi adonan menjadi 5 warna,pink rose,hijau muda,ungu,biru dan oranye aduk rata..
  4. Kukus selama 7 menit tiap lapisan,di mulai dengan ungu,biru,hijau muda,oranye.Saya pake loyang bulat uk 18 cm oles dengan margarin lalu alasi dengan baking paper,oles lagi dengan margarin.Pinggir loyang tdk usah di oles apapun,agar kue tdk menyusut saat matang..
  5. Dan terakhir warna pink kukus selama 35 menit,lakukan tes tusuk.Jangan lupa tutup nya di alasi dengan serbet bersih.Kukusan sebelumnya di panaskan dulu sampai beruap banyak..
  6. Setelah matang keluarkan dari loyang,dingin kan di cooling rack.Hias sesuai selera..
A bright, cheerful rainbow cake is the perfect choice for a little boy or girl's birthday party. With layers of red, orange, yellow, green, blue and purple, this cake is an instant attention-grabber. Rainbow cookies or rainbow cake can refer to any of a number of rainbow-colored confections. Rainbow cookies are a common Jewish deli dessert, as they are pareve. Tip: Use liquid gel or gel-paste food coloring for a deeper, richer color as opposed to its traditional liquid counterpart.

Ternyata tidak sulit, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat rainbow cake. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close