Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Kue Ketawa (one bite) Anti Ribet!

Lagi cari resep kue ketawa (one bite) yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami sudah menyiapkan resep kue ketawa (one bite) terbaik! kue ketawa (one bite) salah satu menu makanan dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

Kue Ketawa (one bite)

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan kue ketawa (one bite) karena takut rasa masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari kue ketawa (one bite)! Pertama dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu sebaiknya pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Be the first one to write a review. Ilustrasi tebak tebakan lucu yang bikin ketawa. Jakarta - Kecanggihan teknologi dan media sosial membuat masyarakat Indonesia kerap menyalurkan aspirasi kreatifnya dengan berbagai tebak tebakan lucu.

Kalian dapat menghidangkan kue ketawa (one bite) hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue ketawa (one bite) yuk!

Untuk menyiapkan Kue Ketawa (one bite), gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 250 gr of tepung terigu.
  2. Ambil 10 sdt of gula pasir.
  3. Diperlukan 1 butir of telur ayam.
  4. Dibutuhkan 1,5 sdm of margarin.
  5. Gunakan 1 sdt of garam.
  6. Siapkan 1/2 sdt of vanili bubuk.
  7. Dibutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  8. Ambil 1/2 cangkir of wijen.
  9. Diperlukan of Minyak secukupnya untuk menggoreng.
  10. Ambil of Air secukupnya untuk pencelup.

Dibeberapa daerah, kue galundeng mengacu kepada kue onde-onde ketawa. silahkan bunda lihat resep onde-onde ketawa yang ini klik disini. Bagaimana cara membuat Galundeng atau Bolang Balong Enak dan Empuk ini kita lihat resep bolang-baling berikut ini. Queen - Another One Bites To Dust. Adam Lambert - Another One Bites The Dust.

Proses membuat Kue Ketawa (one bite):

  1. Kocok telur bersama gula pasir dalam wadah hingga mengental..
  2. Setelah mengental masukkan baking powder, garam dan vanili bubuk. Kocok kembali hingga tercampur..
  3. Masukkan margarin, kocok hingga margarin tercampur rata dalam adonan..
  4. Setelah semua tercampur, masukkan terigu sedikit demi sedikit. Uleni hingga kalis..
  5. Setelah adonan kalis, bentuk adonan menjadi bulatan-bulatan kecil. Biasanya satu resep ini bisa menghasilkan 50 butir kue ketawa ukuran one bite..
  6. Setelah adonan terbentuk bulat, celupkan sebentar pada air kemudian gulingkan pada wadah berisi wijen. Hal ini berfungsi agar wijen tidak mudah lepas ketika kue ketawa digoreng..
  7. Setelah semua adonan terlumuri wijen, panaskan minyak kemudian goreng kue ketawa dengan api sedang. Pastikan kue terendam dalam minyak supaya kue merekah (ketawa). Goreng hingga kuning keemasan. Angkat dan tiriskan. Kue ketawa siap dinikmati..
Find lipsticks, glosses, tints and pencils in bright, bold colors to complete any look. INIKAH VIDEO TANTE VS PONAKAN YANG ASLI ???!!!! Read reviews from world's largest community for readers. Inilah kumpulan humor yang merupakan ¬"satoe cerita njang ¬betoel ked. Goodreads helps you keep track of books you want to read.

Mudah bukan membuat kue ketawa (one bite)? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close