Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menyiapkan Bolu susu lembang Anti Ribet!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep bolu susu lembang ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! bolu susu lembang pas untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Bolu susu lembang

Banyak orang takut mulai memasak bolu susu lembang karena takut rasa masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu susu lembang! Mulai dari kualitas alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, kualitas bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, maka dari itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Bolu Susu Lembang diproduksi tanpa menggunakan bahan pengawet. Untuk varian bolu susu lembang sendiri terdapat tiga varian, diantaranya adalah original, susu coklat dan susu vanilla. Susu dipilih sebagai salah satu bahan pembuat bolu dimana susu adalah salah satu produk andalan dari Lembang.

Teman-teman dapat menyiapkan bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bolu susu lembang yuk!

Untuk menyiapkan Bolu susu lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Siapkan 2 butir of telur.
  2. Sediakan 90 gr of gula.
  3. Diperlukan 1/2 sdt of SP.
  4. Gunakan 70 gr of terigu segitiga.
  5. Siapkan 30 gr of susu bubuk.
  6. Dibutuhkan 70 ml of susu cair.
  7. Siapkan 30 ml of minyak.
  8. Sediakan of Bahan untuk topping.
  9. Siapkan 100 ml of susu cair.
  10. Gunakan 1 sdt of gula.
  11. Gunakan 1 sdt of maizena.

Yap, Lembang tidak hanya indah dengan pemandangan alamnya saja, tapi Lembang. Bolu Susu Lembang sendiri menyajikan varian rasa coklat, vanilla, dan original. Bolu lembang dibuat dengan tambahan susu sapi segar asli dari lembang. Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa di sebut Namun kali ini admin akan menginformasikan cara membuat bolu susu lembang.

Langkah-langkah membuat Bolu susu lembang:

  1. Kocok telur, gula dan SP dengan kecepatan maximal hingga kental berjejak.
  2. Setelah kental berjejak, turunkan kecepatan. Masukkan terigu dan susu bubuk yang sudah di ayak. Aduk rata..
  3. Setelah rata matikan mixer, masukkan susu cair dan minyak. Aduk balik menggunakan spatula hingga rata..
  4. Tuang ke dalam loyang 20cm x 10cm yang sudah di alasi kertas roti dan di oles margarin..
  5. Masukkan ke dalam kukusan yg sudah mendidih. Masak dengan api sedang (agar permukaan bolu tidak bergelombang), masak selama kurleb 25 menit..
  6. Untuk topping, masak semua bahan hingga mengental..
  7. Setelah bolu dingin bisa langsung di beri topping dan di taburi keju atau meses sesuai selera..
  8. Selamat menikmati. Happy for yor tummy.
Pabrik bolu Susu Lembang diserbu Pembeli, Merupakan salah satu Outlet Rumah Produksi langsung, berikut Market display. Tak ada apa pun di sini! Siapa yang gak kenal dengan Bolu Susu Lembang. Bolu dengan cita rasa khas Bandung. Bolu susu Lembang Legit, mantap rasa Selalu fresh Melayani pengiriman dalam kota dan luar kota Melayani cod dan do Jual Bolu Susu Lembang Vanilla.

Mudah bukan membuat bolu susu lembang? Selamat berkreasi di dapur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close