Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Membuat Rainbow cake Untuk Pemula!

Perlu makanan praktis untuk hari ini? Resep rainbow cake ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu! rainbow cake pas untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin komplit.

Rainbow cake

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan rainbow cake karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari rainbow cake! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat tidak terasa datar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Rainbow Cake with Vanilla #birthdaycakessamsclub #rainbowcake. Simple creative cake inspiration for a birthday party celebration. #rainbowcake. Easy Rainbow Cake…From Scratch! "How to make a rainbow cake from scratch, easily!!

Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak rainbow cake hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin rainbow cake yuk!

Untuk menyiapkan Rainbow cake, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Siapkan 4 butir of telur utuh.
  2. Siapkan 190 gr of gula pasir halus.
  3. Sediakan 1 sdt of emulsifier (SP).
  4. Gunakan 150 gr of tepung terigu protein rendah/sedang.
  5. Dibutuhkan 27 gr of susu bubuk (2 sdm).
  6. Dibutuhkan 3/4 sdt of vanili bubuk.
  7. Ambil 150 gr of minyak sayur.
  8. Ambil 40 gr of susu kental manis.

Fail-proof buttermilk vanilla cake recipe that's delicious, easy and downright impressive!" This Rainbow Swirl Cake is made with three layers of homemade cake with rainbow swirl frosting decorating the cake around the edges! Rainbow cake is one type of cake that has a mix of rainbow colors in the layers. Because color and unique taste, then the rainbow cake become one of the popular cake today. A cake that resembles a rainbow, and is topped with strawberry fluff that reminds you of cotton candy.

Langkah-langkah menghidangkan Rainbow cake:

  1. Siapkan bahan. Kocok telur, gula pasir dan SP sampai mengembang, kental dan berjejak.
  2. Masukkan tepung terigu, susu bubuk dan vanili bubuk yang sudah diayak. Aduk balik sampai rata..
  3. Masukkan campuran minyak dan susu kental manis. Aduk lagi sampai tercampur rata..
  4. Bagi 2, lalu masing2 tambahkan pewarna, aduk sampai rata. Tuang ke loyang. Panggang dengan suhu sedang (170-180 derajat) selama kurang lebih 30-35 menit. Angkat. Dinginkan..
  5. Susun dan tumpuk cake dengan filling white chocolate buttercream..
  6. Potong pinggiran cake agar terlihat warna tiap lapisannya..
A bright, cheerful rainbow cake is the perfect choice for a little boy or girl's birthday party. With layers of red, orange, yellow, green, blue and purple, this cake is an instant attention-grabber. Rainbow cookies or rainbow cake can refer to any of a number of rainbow-colored confections. Rainbow cookies are a common Jewish deli dessert, as they are pareve. Tip: Use liquid gel or gel-paste food coloring for a deeper, richer color as opposed to its traditional liquid counterpart.

Ternyata cukup mudah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat rainbow cake. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close