Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Ku lumpur lapindo Anti Gagal!

Bosan dengan makanan yang itu-itu aja? Mari coba resep ku lumpur lapindo ini, mungkin bisa jadi menu favorit barumu! ku lumpur lapindo cocok untuk disandingkan dengan berbagai hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Ku lumpur lapindo

Kebanyakan orang sudah minder duluan ku lumpur lapindo karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari ku lumpur lapindo! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, kualitas bahan yang digunakan juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Hal ini dikarenakan lumpur panas seperti halnya lumpur Lapindo mengandung unsur selenium. Banyaknya pecinta kue lumpur lapindo, banyak pula yang mengkreasikan topping nya dengan bahan-bahan favorit. Lumpur Lapindo adalah semburan lumpur terbesar dan paling destruktif di dunia.

Cara membuatnya pun tidak susah, kamu dapat membuat ku lumpur lapindo hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep ku lumpur lapindo!

Untuk membuat Ku lumpur lapindo, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Sediakan 100 gr of tepung terigu.
  2. Siapkan 1 butir of telur.
  3. Ambil 200 ml of santan aku paka 1 bungkus santan kara kecil tambahkan air.
  4. Diperlukan of 1/2 sdt garam.
  5. Siapkan 2 sdm of gula pasir.
  6. Gunakan of 1/2 sdm mentega di cairkan.
  7. Dibutuhkan 1 sdm of pasta pandan.
  8. Ambil of Bahan vla.
  9. Ambil 250 ml of santan kental.
  10. Gunakan 50 gr of gula pasir.
  11. Sediakan 50 gr of maizena.
  12. Dibutuhkan 1/2 sdt of garam.
  13. Siapkan 1/4 sdt of vanili.

Bahaya lumpur lapindo klo kena tubuh kita apa sieh? Kue Lumpur Lapindo Kue tradisional memang tak lekang oleh waktu. Lumpur Lapindo adalah semburan lumpur terbesar dan paling destruktif di dunia. Pemerintah seharusnya menyiapkan dana untuk ganti rugi serta pembiayaan untuk pembuatan tanggul.

Langkah-langkah membuat Ku lumpur lapindo:

  1. Kocok gula pasir dan telur dengan wish hingga hancur.
  2. Masukkan secara bertahap terigu garam, santan dan mentega cair aduk rata.
  3. Masukan pasta pandan aduk rata.
  4. Panaskan cetakan kue lumpur masukan adonan hingga penuh biar kan agak mengental pinggirnya lalu sendokin adonan yg masih encer sehingga membentuk lubang di tengah nya panggang hingga matang angkat.
  5. Buat vla: Campur semua bahan vla kecuali maizena yg telah di encerkan dengan santan jika sudah mendidih baru masukkan maizena aduk perlahan hingga mengental.
  6. Masukkan adonan vla ke dalam kue yg sudah di masak tadi.
Berapa luas lahan yang digunakan untuk menampung lumpur? Penyebabnya adalah pengeboran minyak yang dilakukan oleh PT Lapindo Brantas Inc., tiga bulan. Kue Lumpur Lapindo Kue tradisional memang tak lekang oleh waktu. Tp makanan khas tempo dulu yang di buat oleh orang di masa nya sungguhlah nikmat. Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Isa Rachmatarwata mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan besaran nilai aset dari PT Lapindo.

Selamat mencoba resep ku lumpur lapindo! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close