Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: 101.Bolu susu Lembang Anti Gagal!

Ingin tau rahasia bikin 101.bolu susu lembang yang enak? Gak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep 101.bolu susu lembang terbaik! 101.bolu susu lembang salah satu sajian dengan rasa berani dan tentunya dijamin pasti nagih.

101.Bolu susu Lembang

Kebanyakan orang malas mulai memasak 101.bolu susu lembang karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 101.bolu susu lembang! Pertama dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat tentu saja harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dihasilkan terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Sudah ada beberapa outlet bolu yang bisa Anda kunjungi, yang menawarkan kue bolu susu dengan harga yang terjangkau. Bolu susu ini super enak banget, seriusan. lembut nggak pakai Sp pun se enak iniii,,,,beneran cobain deh,,,ini enak banget. untuk. Bolu susu lembang wajib banget masuk dalam menu andalan keluarga,rasanya lembut,enak dan pembuatannya juga mudah.

Cara membuatnya pun tidak susah, kawan-kawan dapat membuat 101.bolu susu lembang hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin 101.bolu susu lembang yuk!

Untuk menghidangkan 101.Bolu susu Lembang, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Gunakan 2 butir of telur.
  2. Gunakan 100 gr of gula pasir.
  3. Ambil 60 gr of terigu.
  4. Siapkan 1/2 sdt of baking powder.
  5. Ambil 70 gr of margarin.
  6. Siapkan 1 sachet of SKM putih.
  7. Ambil 2 sdm of coklat bubuk.
  8. Sediakan 70 gr of keju parut/sesuai selera.
  9. Diperlukan of Bahan fla untuk olesan :.
  10. Gunakan 60 ml of susu cair UHT.
  11. Gunakan 1 sdm of gula pasir.
  12. Ambil 1 sdm of maizena.
  13. Siapkan 1/2 sdt of vanilla esens.

Bolu Susu Lembang mulai terkenal saat Grand Launching yang pertama. Acara tersebut dihadiri banyak sekali pengunjung yang penasaran akan rasa bolu susu ini. Dan akhirnya, acara tersebut sukses dan berhasil membuat bolu susu Lembang menjadi salah satu ciri khas dari kota Bandung. Bandung tidak hanya terkenal dengan citarasa fashionnya, namun kulinernyapun tidak mau ketinggalan.

Langkah-langkah memasak 101.Bolu susu Lembang:

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Pertama tama Lelehkan margarine. Tambahkan SKM, aduk rata, sisihkan. Ayak terigu bersama baking powder, sisihkan. Kocok dg mixer telur dan gula pasir sampai putih mengembang, saya sekitar 8 menit..
  3. Masukan ayakan terigu, aduk perlahan hingga rata. Masukan campuran margarine yg sudah dicairkan tadi.aduk rata lagi..
  4. Kemudian Bagi 2 adonan. Tambahkan coklat bubuk pd salah satu bagian,Masukan adonan coklat ke loyang yg sudah di olesin margarin atau di alasi baking paper.panaskan kukusan kemudian Kukus sekitar 10 menit.lalu Masukan adonan vanila. Kukus kembali 15 menit. Angkat.
  5. Lalu masak bahan fla.Campur semua bahan fla aduk rata, Panaskan dengan api kecil sambil di aduk hingga mengental dan meletup letup, matikan kompor..
  6. Kemudian keluarin bolu dari loyang, oles bolu dengan fla dan taburi keju parut..
  7. Hidangkan..
Ia terus menciptakan ide-ide baru di bidang kuliner, termasuk dengan bolu susu lembang ini atau yang biasa. Resep bolu susu Lembang irit telur tapi hasilnya enak, empuk, dan nyusu banget. Wajib dicoba ya, cara buatnya mudah banget loh! Saat ini ada banyak variasi olahan bolu susu Lembang dengan aneka rasa yang menggoda. Sebut saja bolu susu keju, bolu susu coklat, bolu susu talas, dan bolu.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat 101.bolu susu lembang hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close