Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Menyiapkan Bolu Air Coklat 1 telur Anti Gagal!

Lagi mencari resep bolu air coklat 1 telur yang paling lezat? Tidak usah pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bolu air coklat 1 telur terbaik! Satu lagi makanan yang bisa membuat meja makan semakin meriah - bolu air coklat 1 telur! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Bolu Air Coklat 1 telur

Pada umumnya orang sudah minder duluan bolu air coklat 1 telur karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu air coklat 1 telur! Pertama dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan semakin enak tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dibuat terasa enak. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat bolu air coklat 1 telur hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep bolu air coklat 1 telur!

Untuk menyiapkan Bolu Air Coklat 1 telur, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 butir of telur.
  2. Gunakan 1/2 sdm of SP.
  3. Dibutuhkan 200 ml of susu cair (SKM +air).
  4. Diperlukan 180 gr of tepung terigu (pro rendah/sedang).
  5. Siapkan 20 gr of cocoa powder.
  6. Ambil 100/120 gr of Gula pasir.
  7. Ambil Secukupnya of vanilli.

Cara menyiapkan Bolu Air Coklat 1 telur:

  1. Mixer telur, susu cair, SP dan gula pasir sampai putih kental berjejak.
  2. Masukan tepung terigu, vanilli dan cocoa powder sambil di ayak.
  3. Mixer sebentar agar tercampur rata, jangan lama-lama ya.. asal tercampur rata saja dengan kecepatan rendah.
  4. Masukan ke dalam cetakan lalu kukus dengan api kecil, kurang lebih 30-40 menit, tes tusuk untuk memastikan bolu sudah matang atau belom..
  5. Angkat dan sajikan.

Selamat mencoba resep bolu air coklat 1 telur! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close