Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue Cubit Lembut Anti Gagal Untuk Pemula!

Coba resep kue cubit lembut anti gagal sebagai menu istimewa akhir pekan ini. Pasti kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! kue cubit lembut anti gagal, sajian mudah dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk orang tercinta.

Kue Cubit Lembut Anti Gagal

Pada umumnya orang takut mulai memasak kue cubit lembut anti gagal karena takut hasil masakannya tidak lezat. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lembut anti gagal! Pertama dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan semakin lezat pastinya harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa enak. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Kocok telur dan gula hingga mengembang. Resep Kue Talam Pandan Yang Lembut, Manis, Gurih Dan Anti Gagal. Kue Talam Pandantepung Beras Anti Gagal Enak Lembut Dan Kenyal.

Kawan-kawan dapat memasak kue cubit lembut anti gagal hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep kue cubit lembut anti gagal!

Untuk menghidangkan Kue Cubit Lembut Anti Gagal, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 130 gram of Tepung Terigu.
  2. Sediakan 100 gram of Gula Pasir.
  3. Sediakan 100 gram of Mentega, Cairkan.
  4. Diperlukan 3 butir of Telur.
  5. Siapkan 150 ml of Susu Cair Putih (Sy: Air Minum 100 ml).
  6. Diperlukan 1/2 sdt of Vanili Bubuk.
  7. Gunakan 1/2 sdt of Baking Powder.
  8. Sediakan 1/4 sdt of Soda Kue.
  9. Sediakan 1/4 sdt of Garam.

Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa manis-asam, tapi juga gurih yang enak! Kue cubit yang merupakan jajanan sederhana yang cukup populer sampai sekarang ini.

Proses menyiapkan Kue Cubit Lembut Anti Gagal:

  1. Siapkan bahan..
  2. Kocok/mixer telur dan gula sampai mengembang ±5 menit..
  3. Campur tepung terigu, vanili, baking powder, soda kue dan garam. Ayak. Lalu masukkan adonan ke dalam kocokan telur bergantian dengan susu. Mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata. Matikan mixer..
  4. Terakhir masukkan mentega cair. Aduk dengan spatula sampai merata. Tutup adonan dengan serbet dan diamkan selama 30 menit..
  5. Tuang adonan ke dalam gelas takar agar lebih mudah saat memasak. Panaskan cetakan menggunakan api paling kecil. Olesi cetakan dengan mentega. Tuang adonan setengah cetakan krn nanti akan mengembang..
  6. Beri taburan mesis atau toppinh sesuai selera. Tutup beberapa saat sampai bagian atas matang. (Kalo mau setengah mateng ga perlu ditutup ya, ditunggu saja sampai bagian bawahnya matang, setelah itu angkat)..
  7. Sajikan hangat. #semangatmencoba 😊.
Rasanya yang manis dan terasa lembut serta lumer di lidah membuat banyak orang menggemari jajanan satu ini. Kamu bisa menikmati kue cubit dengan berbagai variasi rasa yang kekinian. Resep Kue Cubit Sederhana Abang-abang Spesial Lembut dan Empuk Asli Enak Banget. Dari namanya kue unik terbaru ini keren sekali, Kue cubit setengah matang atau matang ini memiliki tekstur lembut dan empuk rasanya manis dan termasuk jenis kue basah tradisional atau jajanan pasar. Banyak orang yang ragu menggunakan oven tangkring kompor untuk membuat kue.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue cubit lembut anti gagal hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close