Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Membuat Bakso bakar teflon Untuk Pemula!

Ingin bikin bakso bakar teflon yang enak? Tidak perlu ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep bakso bakar teflon terbaik! bakso bakar teflon adalah salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk membuatnya sendiri di rumah!

Bakso bakar teflon

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan bakso bakar teflon karena takut rasa masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakso bakar teflon! Mulai dari jenis alat masak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Kemudian, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu supaya makanan yang dibikin terasa nikmat. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Padahal bakso bakar teflon yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep Bakso Bakar Panggang Teflon enak lainnya. Dapat resepnya dri salah satu akun di ig , cuma aku sekali aja masaknya, resep aslinya , bakso ditumis dlu dengan bumbu halusnya kemudian panaskan margarin di teflon, masak bakso nya disana hingga bumbu menyerap,,, klo aku lngsung aja numis n bakar nya di teflon itu.

Teman-teman dapat menghidangkan bakso bakar teflon hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin bakso bakar teflon yuk!

Untuk menyiapkan Bakso bakar teflon, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Gunakan 30 pcs of baso.
  2. Diperlukan 2 siung of bawang putih.
  3. Siapkan 6 buah of cabe rawit.
  4. Siapkan 2 of scht saos sambal.
  5. Dibutuhkan 3 sdm of saos barbeque"delmonte.
  6. Siapkan secukupnya of Kecap.
  7. Ambil of Gula, penyedap rasa dan merica bubuk.
  8. Dibutuhkan of Margarine.

Tambahkan bakso ke dalamnya sembari dibaluri dengan bumbu kembali. Bakar bakso sampai bumbunya meresap dan mengering. Dengan resep di atas, kamu bisa bikin bakso bakar teflon sendiri di rumah yang lebih enak dan lebih higienis. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Langkah-langkah memasak Bakso bakar teflon:

  1. Cuci bersih baso lalu rebus sebentar di air mendidih.
  2. Sambil menunggu baso direbus, haluskan bawang putih dan cabe tadi.
  3. Angkt baso dan triskan.
  4. Lalu siapkan wajan, tumis bumbu yg di haluskan td dengan sedikit margarine.
  5. Setelah tercium wanginya masukan saos sambel, saos barbeque, kecap, gula, dan merica bubuk jangn lupa kasih penyedap, kasih air sedikit.. Lalu masukan baso.. Aduk2 sampe tercampur rata dengan bumbu.
  6. Lalu tunggu hingga dingin, setelah dingin tusuk baso sesuai keinginan mau 3 bji/4 selera ya bund..
  7. Panaskan teflon olesi dengan sedikit mentega,, lalu bakar dh baso nya... Sampe habis.. Apinya sedeng aja ya bund...
  8. Selamat mencoba.
Bakso Panggang Oven. bakso sapi, Kecap manis, Saus tiram, Kecap asin, bawang merah, bawang putih, Garam Achib Irmawati. Kalau bakso malang atau bakso solo sudah biasa, sesekali coba bakso bakar. Kuliner bebakaran khas Indonesia ini biasanya disajikan dengan bumbu kecap rempah atau saus balado. Kemudian dibakar hingga terbentuk lapisan karamel yang nikmat di permukaannya. Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan saus variatif yang bisa dicicipi.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat bakso bakar teflon hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close