Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Menghidangkan Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook Anti Ribet!

Ingin bikin telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook yang lezat? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook terbaik! Perkaya perbendaharaan resepmu dengan telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook! Menu spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook

Kebanyakan orang tidak berani memasak telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook karena takut hasil masakannya tidak sesuai harapan. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook! Mulai dari kualitas peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Kemudian, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu supaya masakan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Sobat dapat memasak telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook yuk!

Untuk menyiapkan Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 5 butir of telur utuh (cari yang ukurannya besar).
  2. Sediakan 1/2 sdt of royco rasa sapi.
  3. Gunakan 30 gram of keju meg cheddar warna merah parut.
  4. Diperlukan 1 lembar of daun bawang iris tipis beserta bagian putihnya.
  5. Gunakan 1/2 biji of cabe merah besar, hilangkan bijinya, iris tipis.
  6. Ambil 1 biji of sosis kibif original potong memanjang asal saja.
  7. Diperlukan Sejumput of merica bubuk.
  8. Gunakan Secukupnya of minyak barco untuk menggoreng.

Proses membuat Telur Dadar Gulung isi Suka Suka #Ketopad #Recook:

  1. Dalam wadah, campur telur, royco, merica. Aduk dengan whisk sampe rata. Masukkan daun bawang, cabe dan keju. Aduk rata lagi..
  2. Panaskan teflon pakai api kecil saja, tuang minyak secukupnya, ratakan. Tuang telur seperti menggoreng dadar, tata sosis di pinggiran teflon lalu gulung telur. Tunggu agak kering, tuang lagi telur, tata sosis lagi. Selesaikan sampai habis dan matang. Tunggu agak dingin sekejap, potong potong..
  3. Dadar gulung siap disajikan dan dinikmati..

Mudah bukan membuat telur dadar gulung isi suka suka #ketopad #recook? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close