Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Kue cubit lumer green tea Untuk Pemula!

Lagi cari resep kue cubit lumer green tea yang paling sedap? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep kue cubit lumer green tea terbaik! Hidangan kue cubit lumer green tea ini pas untuk momen-momen spesial. Lezat dan cukup mudah dibuat.

Kue cubit lumer green tea

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan kue cubit lumer green tea karena takut rasa masakannya tidak sesuai harapan. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue cubit lumer green tea! Mulai dari jenis alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus memakai berbagai bumbu supaya makanan yang dihasilkan tidak terasa hambar. Selain itu, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Resep Kue Cubit Enak, Empuk dan lumer di mulut kami haturkan spesial buat bunda. Kue Cubit Green Tea - Bagi kalian semua yang sangat suka dengan makanan manis dan bisa dijadikan sebagai makanan penutup atau jenis dessert Tips untuk menghasilkan kue cubit green tea kekinian yang enak maka sebelum dicampurkan ke dalam adonan kalian bisa melarutkan bubuk. Selain rasanya yang unggul, kue cubit green tea Bandung memiliki tekstur yang empuk , lembut dan lumer dimulut.

Kalian dapat memasak kue cubit lumer green tea hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin kue cubit lumer green tea yuk!

Untuk memasak Kue cubit lumer green tea, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Ambil 2 btr of telur.
  2. Siapkan 100 gr of gula.
  3. Dibutuhkan 100 gr of terigu.
  4. Gunakan 1/2 sdt of baking powder.
  5. Diperlukan 1/2 sdt of soda kue.
  6. Dibutuhkan secukupnya of vanili.
  7. Dibutuhkan of buat toping,keju,meses,oreo.

Karena seperti itu, tidak heran jika banyak orang yang penasaran dan ingin Untuk mendapatkan kue cubit green tea bandung, sebenarnya anda tidak usah jauh-jauh pergi ke Bandung. Cara membuat kue cubit green tea tentu saja sangat mudah dan praktis. Untuk adonannya menggunakan bahan utama campuran susu dan tepung terigu layaknya ketika akan membuat Katanya lebih empuk dan ada adonan mengkilat yang creamy dan lumer di mulut saat di makan. Sebut saja, kue cubit rasa greentea dengan taburan oreo di atasnya.

Langkah-langkah menghidangkan Kue cubit lumer green tea:

  1. Kocok gula dan telur smpe mengembang.
  2. Tambahkan terigu sedikit demi sedikit.
  3. Tambahkan baking powder dan baking soda, aduk rata.
  4. Panaskan cetakan kue cubit ( saya pake cetakan tokayaki )... isi setengah ajha... ttgu sebentar kalau udah agak mengembang, tambahkan topping, dan setelah agak matanh bawahnya angkat selagi masih agak basah atasnya.
  5. Selamat mencoba... ...
Topping Kue cubit green tae ini dibilang sebagai kue modern yang banyak dicari oelh para pecinta kuliner, hal ini tentunya bisa memberi peluang yang sangat Ketika Anda akan menggeluti usaha kue cubit green tea ini dengan tujuan untuk mengobati kerinduan masyarakat terhadap makanan jaman dahulu dan. Menu kue memang tidak ada habisnya untuk terus kita pelajari dan menjadikan sebuah hoby untuk membuatnya. Dengan tampilan yang kecil empuk menggemaskan untuk di lihat dan manis rasanya merupakan sebuah cirikhas yang ada di kue ini. Kue cubit green tea merupakan jenis kue khas Bandung. Selain memiliki rasa yang unggul, kue cubit ini memiliki tekstur yang empuk, lembut dan lumer dimulut.

Mudah bukan membuat kue cubit lumer green tea? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close