Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Gampang Membuat Tahu bakso krispi Kekinian

Ingin masak tahu bakso krispi yang lezat? Gak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tahu bakso krispi terbaik! tahu bakso krispi merupakan salah satu menu makanan yang paling disukai. Yuk, saatnya untuk memasaknya sendiri di rumah!

Tahu bakso krispi

Pada umumnya orang takut mulai memasak tahu bakso krispi karena takut masakan yang dihasilkan tidak sesuai harapan. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tahu bakso krispi! Mulai dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang berkualitas dan selalu dalam kondisi bersih. Selain kualitas peralatan memasak, jenis bahan yang dipakai juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih fresh.. Kemudian, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap langkah-langkah memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Tahu bakso crispy Enaaak. tahu bakso yang satu ini memang sangat mengugah selara makan anda dengan aroma dan racikan bumbu yang khas maka makanan yang satu ini. Tahu bakso yang akan dibuat lebih crispy dari biasanya. Rasa tahu bakso crispy (tabso crispy) ini pastinya lezat dan nikmat, membuat anak-anak, dan orang dewasa pun akan.

Kawan-kawan dapat menyiapkan tahu bakso krispi hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin tahu bakso krispi yuk!

Untuk menyiapkan Tahu bakso krispi, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Diperlukan of Bikin tahu bakso:.
  2. Dibutuhkan 10 buah of tahu coklat uk besar(1000).
  3. Diperlukan 250 gram of dada ayam giling.
  4. Siapkan 6-7 sdm of tepung sagu.
  5. Ambil 1 butir of putih telor.
  6. Gunakan 2 buah of wortel uk sedang.
  7. Ambil 1 helai of daun prei iris tipis.
  8. Ambil of Bumbu halus:.
  9. Gunakan 5 siung of bawang putih.
  10. Sediakan 2-3 sdm of bawang putih goreng.
  11. Siapkan secukupnya of garam.
  12. Dibutuhkan 1 sdt of lada bubuk.
  13. Ambil 1 bungkus of Royco ayam.
  14. Ambil of Bahan lapisan:.
  15. Gunakan 1 bungkus of tepung bumbu ayam sajiku.

Cara Membuat Tahu Crispy - Tahu Crispy menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Citarasanya yang gurih dan renyah akan selalu memanjakan lidah Anda. Resep Bakso Tahu Crispy dengan Saus Mozzarella. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Proses menghidangkan Tahu bakso krispi:

  1. Campur ayam giling wortel serut,daun prei,bumbu halus,putih telor,aduk rata masukan tepung sagu garam,lada bubuk,dan kaldu bubuk uleni sampe kalis.
  2. Belah tahu jadi segi 3 iris bagian tengahnya dan isi adonan bakso.
  3. Sebelum nya didihkan air ya bunda baru masukan tahu bakso ke dlm panci sebaiknya memasukan adonan bakso ke dlm tahu disaat air mendidih satu persatujadi langsung masuk ke air mendidih.
  4. Setelah tahu mengapung tandanya dah mateng angkat dantiriskan aku simpan dulu di kulkas.
  5. Proses tahu krispi :siapkan tepung bumbu bagi 2 bagian satu campur dgn air bag biarkan kering.
  6. Masukan tahu ke adonan basah lanjut adonan kering sambil rekan dan tebaskan begitu seterusnya.
  7. Goreng sampai kuning keemasan sisa tepung basah dan kering jadikan 1 beri sedikit air agar sedikit encer siramkan diatas tahu yg sedang digoreng sambil di remuk2 biar jadi serpihan.
  8. Tarra tahu siap dinikmati bersama saos sambel,kecap pedes,atau pake rawit ijo aja ky aku in.
Perkawinan antara Timur dan Barat yang bisa menjadi kudapan favorit. Cara membuat tahu crispy ini mudah dan sederhana. Tahu crispy bisa dibuat sendiri di rumah namun juga bisa membelinya di beberapa penjual tahu crispy.. Tahu Bakso Online, Gambar Tahu Bakso, Tahu Bakso Kuah, Tahu Bakso Crispy. Tahu Bakso merupakan camilan khas Jawa Tengah.

Ternyata tidak susah, kan? Yuk, mulai belanja bahan-bahannya dan bersiap untuk membuat tahu bakso krispi. Makan malam hari ini pasti akan terasa istimewa! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kalian ya.

close