Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah Mudah Memasak Widaran Keju Untuk Pemula!

Ingin tau rahasia masak widaran keju yang enak? Gak usah pusing lagi, disini kami sudah menyiapkan resep widaran keju terbaik! widaran keju, sajian gampang dan cepat untuk dibuat. Cocok untuk disajikan kapan saja untuk keluarga tercinta.

Widaran Keju

Banyak orang malas mulai memasak widaran keju karena takut masakan yang dihasilkan tidak enak. Banyak hal yang mempengaruhi kualitas rasa dari widaran keju! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selanjutnya, jenis bahan yang dipakai juga mempengaruhi cita rasa, oleh karena itu selalu pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap hasil akhir masakan juga lho!

Teman-teman dapat menyiapkan widaran keju hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep widaran keju!

Untuk menghidangkan Widaran Keju, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Gunakan 30 gr of margarine.
  2. Gunakan 1 btr of telur.
  3. Dibutuhkan 125 of tepung tapioka.
  4. Diperlukan 30 gr of keju parut.
  5. Gunakan Sepucuk of sdm garam.
  6. Ambil of Minyak goreng.

Langkah-langkah menghidangkan Widaran Keju:

  1. Kocok margarine, telur sampai bergerindil. Bisa pakai whisker/ garpu. Masukkan keju dan garam. Kocok lagi. Masukkan tepung tapioka. Uleni hingga kalis..
  2. Pilin2 pakai kedua telapak tangan. Masukkan ke minyak dingin. Sampai adonan habis..
  3. Goreng sampai kuning keemasan..

Mudah bukan membuat widaran keju? Selamat berkreasi di dapur! Kalau resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

close