Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep: Chocolate Egg Drops ~ Snack Gampang Banget! Untuk Pemula!

Coba resep chocolate egg drops ~ snack gampang banget! sebagai menu istimewa hari ini. Dijamin kamu langsung menobatkannya sebagai masakan favorit! Perkaya koleksi resepmu dengan chocolate egg drops ~ snack gampang banget!! Hidangan spesial untuk hari ini. Selamat mencoba resepnya!

Chocolate Egg Drops ~ Snack Gampang Banget!

Kebanyakan orang sudah menyerah duluan chocolate egg drops ~ snack gampang banget! karena takut hasil masakannya tidak enak. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari chocolate egg drops ~ snack gampang banget!! Mulai dari jenis peralatan memasak, pastikan selalu untuk menggunakan alat masak yang bagus dan selalu dalam kondisi bersih. Kemudian, agar rasa makanan kuat pastinya harus memakai banyak bumbu supaya masakan yang dibuat tidak terasa hambar. Dan yang terakhir, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi rasa masakan juga lho!

Rasanya enak, lembut, dan membuat ketagihan siapa pun yang memakannya. Chance to obtain when frying a Teyvat Fried Egg with Bennett. Ada kelebihan biscuits egg drop jadinya dibikin coklat egg drop aja. hehehe. ga ada resepnya, cuma biscuits egg drop dicelupin.

Kawan-kawan dapat membuat chocolate egg drops ~ snack gampang banget! hanya dengan menggunakan 3 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin chocolate egg drops ~ snack gampang banget! yuk!

Untuk menyiapkan Chocolate Egg Drops ~ Snack Gampang Banget!, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang digunakan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 1 bungkus of biskuit egg drops (saya pake merk Monde).
  2. Dibutuhkan 100 gr of DCC (dark cooking chocolate).
  3. Gunakan secukupnya of sprinkle.

Assalamu'alaikum wr. wb Coklat Egg Drops Stick, cocok disajikan untuk cemilan dirumah, bisa jadi ide untuk memulai bisnis yaa. Growing up, my family had a tradition of eating lunch at our local little Chinese restaurant every single Saturday. And every single Saturday — like, we're talking nearly two. Resep Risoles Ragout Ayam Lembut Enak Dan Gampang Banget.

Langkah-langkah menyiapkan Chocolate Egg Drops ~ Snack Gampang Banget!:

  1. Lelehkan DCC dengan cara di tim double boiler. Yaitu, panci kecil diisi air separuhnya lalu panaskan di atas api hingga mendidih kecil2 di bagian pinggir. Matikan api. Di atasnya letakkan wadah/panci yang lebih besar berisi coklat/DCC yang sudah dipotong kecil2. Tunggu hingga coklat meleleh seluruhnya sambil diaduk sesekali. Jadi melelehkan cokelatnya dengan uap panas saja ya, tapi jangan sampai cokelat terkena uap air agar tidak menggumpal..
  2. Masukkan biskuit egg drops ke dalam lelehan cokelat. Pastikan seluruh permukaannya tercelup sempurna..
  3. Kalau ingin buat yang double egg drops (jadi bentuk bulat seperti bola), ambil dua biji egg drops, rekatkan dengan setitik cokelat, baru dicelupkan ke lelehan cokelat hingga terselimuti seluruh permukaannya..
  4. Ambil egg drops dengan garpu, tiriskan sebentar lalu secara perlahan masukkan ke dalam cup kertas..
  5. Taburi sprinkle di atasnya lalu tunggu hingga cokelat mengering di suhu ruang..
  6. Masukkan toples, tutup rapat. Egg drops siap dilahap, hap! 😁.
  7. Kalau ingin buat bakulan jajanan anak2 bisa dimodel seperti cake pop. Jadi egg drops yang sudah dicelup cokelat disusun di stick ice cream. 1 stick isi 3 biji egg drops. Setelah kering, bungkus dengan plastik lalu ikat dengan kawat warna warni. Biasanya dijual 1000an..
  8. Selamat mencoba 😊.
Clicks and Bits - My Useful Collection of Links and Information. Bernama coklat egg drops, yang memiliki rasa enak karena terbuat dari kue kering yang di lapisi lelehan coklat batangan siapa yang berani menolaknya? Jadi bagi yang mau coba usaha kecil-kecilan bisa di coba nih jualan eggdrops coklat. Gampang…» All orders will be shipped by Drop. Your payment method will be charged at checkout.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat chocolate egg drops ~ snack gampang banget! hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

close